Piala Dunia, James Maddison dan Callum Wilson Masuk Timnas Inggris

Conor Gallagher (Foto : Skyews)
Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Gelandang Leicester James Maddison telah dimasukkan dalam skuad 26 pemain Inggris Gareth Southgate untuk Piala Dunia 2022, bersama dengan striker Newcastle Callum Wilson.

Read More

Tidak ada pemain yang tampil untuk Inggris sejak 2019, tetapi penampilan klub baru-baru ini membuat mereka mendapat panggilan untuk turnamen Qatar, yang dimulai pada 20 November.

Membahas masuknya Maddison, Southgate mengatakan: “Dia bermain sangat baik. Kami pikir dia bisa memberi kami sesuatu yang sedikit berbeda dengan pemain menyerang yang kami miliki.

“Dia bermain sebagus pemain menyerang mana pun di negara ini. Dia sedikit berbeda dari yang lain. Saya pikir kami membutuhkan itu.”

Maddison terakhir bermain untuk Inggris pada November 2019 sementara penampilan internasional terakhir Wilson tahun 2020 terjadi sebulan sebelumnya pada Oktober 2019.

Di antara pemain Inggris, Maddison memiliki salah satu keterlibatan gol terbanyak sejak Agustus 2021, sementara Wilson telah mencetak enam gol Liga Premier musim ini dengan dua assist.

Manajer Leicester Brendan Rodgers senang untuk Maddison, menyebutnya “salah satu pemain terbaik di Liga Premier”.

“Ini berita bagus untuk James dan keluarganya. Saya juga senang untuk Gareth dari sudut pandang kepelatihan memiliki bakat yang tersedia di turnamen yang hebat ini,” kata Rodgers.

“Saya pikir tingkat konsistensinya, etos kerjanya, bakat dan apa yang dia buktikan selama beberapa tahun terakhir telah mengayunkan keputusan itu untuknya karena dia pemain yang fantastis dan salah satu pemain terbaik di Liga Premier. Saya benar-benar, benar-benar senang untuknya.

“Saya selalu merasakan keinginan James untuk berkembang dan menjadi yang terbaik yang dia bisa.

“Ketika saya berbicara dengannya pagi ini – hanya mengantisipasi [bahwa dia ada di skuat] karena pada tahap itu kami tidak tahu – kasus saya benar-benar memperkuat tentang Piala Dunia berikutnya.

“Bagaimanapun, apakah Anda mendapatkan keputusan atau tidak, ini benar-benar tentang maju dan berkembang dan dia punya mentalitas untuk melakukan itu. Ini berita bagus untuknya dan bagus untuk negaranya.”

Gallagher dan White

Gelandang Chelsea Conor Gallagher juga akan pergi ke Piala Dunia senior pertamanya, setelah hanya mendapatkan caps senior pertamanya November lalu sebagai pemain pengganti babak kedua melawan San Marino. Dia telah mendapatkan tiga caps lebih lanjut pada tahun 2022.

Bek Arsenal Ben White juga berada di pesawat, mengikuti dari inklusinya selama Euro 2020. Dia tidak bermain untuk Inggris karena mereka finis sebagai runner-up, tetapi cedera pada bek sayap seperti Reece James dan Ben Chilwell, bersama dengan White. bentuk luar biasa sendiri, telah mengakibatkan inklusi untuk Qatar.

Pasangan Manchester City Kyle Walker dan Kalvin Phillips dimasukkan meskipun kurang bugar setelah cedera baru-baru ini, sementara kapten Manchester United Harry Maguire telah disebutkan dalam skuad meskipun waktu permainannya terbatas.

Ketika ditanya tentang ketiganya, Southgate mengatakan: “Harry adalah salah satu bek tengah terbaik kami. Saya pikir kami tahu di dalam skuat bahwa kami memiliki banyak pemain yang telah mengikuti turnamen dan tampil di level dan tahu apa yang dibutuhkan.

“Kalvin bermain tadi malam [untuk Man City melawan Chelsea dalam kemenangan Piala Carabao hari Rabu] jadi saya pikir dengan dia, dia bebas dari cedera. Kami sadar bahwa dia tidak akan bisa bermain tujuh 90 menit. Itu tidak akan terjadi. mungkin.

“Kami harus membangun tingkat kebugarannya, tetapi dia tersedia, bebas dari cedera dan kami tidak benar-benar memiliki banyak perlindungan untuk peran itu di negara ini. Kalvin adalah pemain super, dan kami merasa itu adalah risiko yang layak diambil.

“Kyle sedikit berbeda karena dia belum kembali berlatih penuh, tetapi dia akan tersedia sebelum akhir babak penyisihan grup.

“Tentu saja, kami harus melakukan panggilan yang sangat sulit dengan Reece James, yang kami pikir adalah pemain yang fantastis, tetapi dia tidak akan tersedia, jika semuanya berjalan dengan sempurna, sampai tahap akhir turnamen.

“Ada terlalu banyak hal yang tidak diketahui bagi kami di jalan menuju pemulihan dan juga, saya tidak berpikir kami dapat mengambil pemain yang tidak tersedia untuk babak grup. Itu akan dianggap arogan di beberapa kalangan.

“Itu adalah panggilan yang sulit, tetapi Kyle jauh di depan itu. Dia berkembang dengan sangat baik.”

Beberapa kelalaian penting termasuk Ivan Toney, Tammy Abraham, James Ward-Prowse, Jadon Sancho dan Jarrod Bowen . Bek Tyrone Mings, Fikayo Tomori dan Marc Guehi juga belum mendapat tempat.

Skuad Piala Dunia Inggris selengkapnya

Kiper: Jordan Pickford (Everton), Aaron Ramsdale (Arsenal), Nick Pope (Newcastle).

Bek: Kieran Trippier (Newcastle), Trent Alexander-Arnold (Liverpool), Kyle Walker (Man City), Benjamin White (Arsenal), Harry Maguire (Man Utd), John Stones (Man City), Eric Dier (Tottenham), Conor Coady (Everton, pinjaman dari Wolves), Luke Shaw (Man Utd).

Gelandang: Declan Rice (West Ham), Jude Bellingham (Borussia Dortmund), Kalvin Phillips (Man City), Jordan Henderson (Liverpool), Conor Gallagher (Chelsea), Mason Mount (Chelsea).

Penyerang: Harry Kane (Tottenham), Callum Wilson (Newcastle), Marcus Rashford (Man Utd), Raheem Sterling (Chelsea), Bukayo Saka (Arsenal), Phil Foden (Man City), Jack Grealish (Man City), James Maddison ( Kota Leicester). (SkySports)

 

 

Primaderma Skincare

Related posts

Primaderma Skincare

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *