Pras: Selamat Berjuang Atlet Karate DKI Jakarta di Babak Kualifikasi PON di Kalimantan Selatan

Ketua Dewan Pembina KONI DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi Melepas Atlet Karate FORKI DKI ke Babak Kualifikasi PON XXI. Foto: Ist
Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Ketua Dewan Pembina KONI DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi, mengatakan satu persatu cabang olahraga yang akan dipertandingkan di PON XXI tahun 2024 di Aceh dan Sumatra Utara telah mengikuti babak kualifikasi. Dari total 67 cabor dan 87 disiplin yang dipertandingkan sudah sekitar 23 telah mengikuti babak kualifikasi.

Bacaan Lainnya

“Ini belum termasuk karate yang siang ini saya lepas untuk berjuang pada Pra PON yang digelar 22-27 Agustus di GOR Rudy Resnawan, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan,” kata Prasetyo di Gedung DPRD DKI Jakarta, Senin (21/8).

Prasetyo yang juga ketua DPRD DKI Jakarta itu berharap, dengan semangat ‘Jakarta Datang, Jakarta Menang’ semua Atlet dengan total cabor yang dipertandingkan pada PON XXI 2024 yaitu 67 dan nomor pertandingan sebanyak 1.333 termasuk Atlet Karate semuanya berprestasi, meraih sebanyak-banyaknya medali, prestasi setinggi-tingginya dan menjadi Juara umum.

Dari 15 nomor pertandingan pada babak kualifikasi yang dimulai besok dengan target juara umum, kontingen Karate FORKI DKI Jakarta yang berangkat ada 31 orang yang terdiri dari 13 Atlet Putra, 11 Atlet Putri, 4 Pelatih dan 3 Asisten.

“Selamat dan semangat berjuang kepada seluruh Atlet Karate Pengprov FORKI DKI Jakarta pada Pra PON tahun 2024 di Aceh dan Sumatra Utara yang digelar mulai besok (22/8) hingga minggu (27/8) mendatang,” tutur pria yang akrab disapa Pras ini.

“Semoga diberikan kelancaran, kemudahan, kesuksesan, meraih prestasi setinggi-tingginya dan medali sebanyak-banyaknya, mengharumkan nama Jakarta, FORKI DKI Jakarta Juara umum,” harap Pras.

Dan semua cabor yang berjuang di Pra PON sebagai pintu masuk juara umum semua lolos, berprestasi! Aamiin yarabbal’alamin. Jakarta Datang, Jakarta Menang. “Jakarta harus Juara umum pada PON XXI tahun 2024 di Aceh dan Sumatra Utara,” tegas Pras. (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *