Pras: Semua Harus Bersatu, Solid dan Gotong Royong agar DKI Juara Umum PON 2024

Ketua Dewan Pembina KONI DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi memberi arahan kepada para cabang olahraga anggota KONI DKI Jakarta. ist
Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Ketua Dewan Pembina KONI DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi menghadiri Silaturahmi dan Evaluasi Babak Kualifikasi PON XXI/2024. Acara yang dihadiri 54 cabang olahraga (cabor) dari total 74 cabor anggota KONI DKI Jakarta berlangsung di Resto Batik Kuring SCBD Jakarta, Rabu (13/9) lalu.

Bacaan Lainnya

“Saya berkesempatan hadir ditengah-tengah puluhan cabor KONI DKI Jakarta, yang Alhamdulillah sekitar 75% nya Kontingen kita telah berjuang pada Babak Kualifikasi PON XXI 2024 Aceh-Sumatra Utara yaitu 44 Cabor dari total 65 cabang olahraga dan 87 disiplin,” ujar pria yang akrab dipanggil Pras ini.

Kepada Cabor KONI DKI Jakarta yang hadir saat silaturahmi sekaligus evaluasi, serta menyatukan tekad perjuangan meraih Juara umum pada PON XXI tahun 2024 mendatang di Aceh – Sumatra Utara.

“Saya meminta kepada semuanya di satu tahun menuju PON ini, semuanya harus Bersatu, Solid dan Gotong Royong agar Juara Umum,” pinta Pras.

Menurutnya, faktor-faktor penghambat prestasi Atlet dalam BK PON kemarin harus dievaluasi bersama. Harapannya kedepan tidak adalagi konflik di internal organisasi cabor, jalin keharmonisan antar pelatih, pengurus dan atlet, komunikasi dan koordinasi juga penting. Semua harus diperhatikan demi meraih prestasi bersama.

“Saya yang juga sampai saat ini masih aktif menjadi Atlet nasional siap berjuang bersama rekan-rekan cabor, atlet hingga pelatih jadi tolong faktor penghambat prestasi yang kita evaluasi jadi tekad bersama menjadi lebih baik,” jelas Pras.

Pada Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) 2023, kontingen DKI Jakarta berhasil Juara umum dengan mempersembahkan 84 emas, 49 Perak, dan 47 perunggu. Ini harus dipertahankan dan ditingkatkan.

“Buktikan juga pada PON XXI tahun 2024 mendatang di Aceh dan Sumatra Utara kita juga dapat meraih Juara Umum,” tegas Pras yang juga Ketua DPRD DKI Jakarta ini .

Dan diakhir acara, para cabor berdoa bersama semoga pada PON 2024 mendatang semua diberikan kelancaran, kemudahan, kesuksesan, meraih prestasi setinggi-tingginya dan medali sebanyak-banyaknya, dapat mengharumkan nama Jakarta, Kontingen DKI Jakarta Juara Umum! Jakarta Datang, Jakarta Menang. Aamiin yarabbal’alamin. (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *