Prasetyo Ditunjuk Jadi Ketua Pemenangan Ahok-Djarot

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews  

Sekretaris DPD PDIP DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi ditunjuk sebagai ketua tim pemenangan kandidat pasangan calon gubernur Basuki “Ahok” Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat.

“Hari ini saya ditunjuk sebagai tim pemenangan Ahok-Djarot. Mudah-mudahan akan jadi pemenang di Pemilu yang akan datang,” kata Prasetio saat jumpa pers di Rumah Lembang, posko pemenangan Ahok-Djarot, di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat siang.

Prasetyo ditunjuk sebagai ketua dalam tim yang terdiri dari empat partai pendukung Ahok-Djarot, yaitu PDIP, Golkar, Hanura dan NasDem.

Prasetyo segera berkoordinasi dengan empat partai untuk membentuk struktur keanggotaan tim tersebut dan menargetkan tim selesai dibentuk sebelum 4 Oktober 2016.

Tim yang terbentuk diharpkan akan “seminimalis mungkin” dan berjumlah lebih dari 50 orang.

Nusron Wahid, Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Indonesia I (Jawa dan Sumatera) dari DPP Partai Golkar, mengatakan alasan pemilihan Prasetyo karena ia memiliki rekam jejak yang bagus.

Dikatakan Nusron, Prasetyo memiliki pengalaman dalam konsolidasi politik dan pemilihan umum, antara lain ketika Jokowi-Ahok maju ke Pilkada DKI 2012, Pemilu Legsilatif 2014 dan Pilpres 2014.

“Dia pemain Jakarta, punya pengalaman di Jakarta,” kata Nusron tentang Prasetio yang kini menjabat sebagai Ketua DPRD DKI Jakarta.

Tim pemenangan Ahok-Djarot akan didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum DKI Jakarta pada 4 Oktober 2016. (ant/amb)

Primaderma Skincare

Related posts

Primaderma Skincare

Leave a Reply

Your email address will not be published.