Prediksi Liverpool vs Luton Town

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Luton Town akan menjamu Liverpool pada pekan ke-11 Liga Inggris pada Minggu malam, pukul 23.30 WIB (5/11/2023). Duel bakal berlangsung sengit, pasukan Jurgen Klopp mengincar poin penuh, Luton juga ingin masuk jalur kemenangan.

Bacaan Lainnya

Di laga terakhir, Liverpool mengalahkan Bournemouth 2-1 di Piala Liga Inggris pada tengah pekan ini. Cody Gakpo dan Darwin Nunez mencetak gol untuk membawa The Reds menang.

Sebelumnya, Liverpool mencatat kemenangan ketujuhnya di Liga Inggris musim ini ketika menghajar Nottingham Forest 3-0 pada akhir pekan lalu. Di laga itu, Nunez juga menyumbang satu gol, dengan dua lainnya dibuat Diogo Jota dan Mohamed Salah.

Jika mampu memperpanjang catatan kemenangan di kandang Luton Town, Liverpool bakal menggeser Arsenal dari posisi tiga besar, setelah The Gunners merasakan kekalahan pertamanya di Liga Inggris musim ini ketika bertandang ke Newcastle pekan ini.

Saat ini, The Reds mengemas 23 poin. Dengan tambahan tiga poin, mereka akan menungguli nilai yang dikumpulkan Arsenal, 24 poin. Sementara, posisi puncak untuk sementara dihuni Manchester City yang baru saja pesta gol 6-1 di kandang saat menjamu Bournemouth. Namun, mereka berpotensi turun kembali ke urutan kedua, jika Tottenham Hotspur menang atas Chelsea di kandang pada Selasa din hari WIB.

Sementra Luton Town, sebagai tuan rumah, tengah berjuang untuk kembali ke jalur kemenangan. Mereka belum meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir di Liga Premier dan mengalami kekalahan ketiga dalam periode tersebut.

Hasil buruk terakhir datang saat mereka kalah 3-1 dalam pertandingan tandang melawan Aston Villa. Kekalahan ini merupakan kekalahan ketujuh yang mereka alami dalam musim ini.

Dalam tiga pertandingan terakhir kedua kesebelasan di Piala FA, Liverpool tak terkalahkan, dua kali menang dan hanya sekali imbang. Pertemuan terakhir pada Januari 2008, The Reds menang 5-0.

Perkiraan Susunan Pemain:

Luton Town: Kaminski; Kabore, Osho, Lockyer, Mengi, Doughty; Nakamba, Barkley; Chong; Morris, Adebayo

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Tsimikas; Szoboszlai, Mac Allister, Gravenberch; Salah, Nunez, Jota. (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *