Presiden Jokowi Akan Saksikan Laga Indonesia vs Argentina

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong saat memimpin sesi latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (18/6/2023). (ANTARA FOTO/Galih Pradipta/YU)
Primaderma Skincare

Bogor, Pelanginews

Presiden RI Joko Widodo dijadwalkan menyaksikan pertandingan FIFA Match Day yang mempertemukan Tim Nasional (Timnas) Indonesia melawan Timnas Argentina di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin malam, pukul 19.30 WIB.

Bacaan Lainnya

“Sore hari nanti insyaallah Bapak Presiden akan menonton pertandingan sepak bola, di mana Timnas Indonesia melawan Argentina,” kata Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media, Sekretariat Presiden Bey Machmudin saat ditemui di Istana Bogor, Jawa Barat, Senin dilansir dari Antara.

Bey menjelaskan Jokowi juga akan menemui para pemain Timnas Indonesia usai pertandingan. Timnas Indonesia dipastikan pelatih Shin Tae Yong akan turun dengan pemain-pemain andalan, seperti Dimas Drajad, Asnawi Mangkualam, Arhan Pratama, dan Marc Klok.

Praktis skuad Garuda tidak dapat diperkuat oleh bek Sandy Walsh karena cedera betis saat menjalani pemusatan latihan di Surabaya, Jawa Timur.

Sementara itu, dari tim yang berstatus juara Piala Dunia, pelatih Argentina Lionel Scaloni memberi waktu liburan untuk para pemain senior, seperti kapten Lionel Messi, winger Angel Di Maria, dan bek Nicholas Otamendi.

Skuad Albicaleste diprediksi akan tampil dengan sejumlah pemain muda potensial, seperti Alejandro Garnacho, Julian Alvarez, dan Enzo Fernandez.

Pada pertandingan FIFA Match Day sebelumnya, yang berlangsung Kamis (15/6), Argentina berhasil menang 2-0 atas Australia berkat gol sumbangan Messi dan German Pezzella.

Indonesia ditahan imbang tanpa gol oleh Palestina pada pertandingan FIFA Match Day terkini, yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (14/6).(lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *