Puluhan Club Ikuti ROTR Perebutkan Piala Ketua DPRD DKI Jakarta

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Ikatan Motor Indonesia (IMI) DKI Jakarta kembali menggelar Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) di Ruang Serba Guna Lantai 3 Gedung Baru DPRD DKI Jakarta yang dimulai dari siang hingga berbuka puasa (24/3/2024).

Bacaan Lainnya

Tahun ini, Rakerprov digabung dengan Ramadan On The Road (ROTR) yang diikuti puluhan Club diberbagai kelasnya untuk memperebutkan Piala Ketua DPRD DKI Jakarta.

“Saya mendukung sekali acara-acara seperti Rakerprov dan ROTR di bulan yang penuh berkah ini, kalau di DPRD berarti sudah dua kali Ramadan karena sebelumnya masih pandemi,” kata Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi dalam sambutannya, Minggu (24/03).

Time Rally atau ROTR ini memang kejuaraan yang puluhan tahun telah digelar, dahulu selain Kejuaraan Nasional ini sebagai pengisi waktu sebelum berbuka puasa bagi para pecinta mobil sambil jalan-jalan diisi kegiatan positif berbasis City Rally yang memang sangat booming bagi para remaja era 80 dan 90an.

“Saya selalu siap untuk kemajuan Otomotif dan mendukung para Cabor. Kita bangkitkan bersama time rally di Indonesia khususnya Jakarta dengan permainan dalam kota Jakarta berwisata untuk lebih mengenal Budaya Betawi diselingi berbagi, bakti sosial dengan dibalut suasana bulan Ramadan yang suci,” lanjut pria yang biasa dipanggil Ompe ini.

Menurutnya, total jarak yang ditempuh 61.08 km dari pukul 11:30 sampai 16:00. Para driver bersama navigator dituntut kompak dan solid untuk bermain memecahkan berbagai soal, dari Gedung DPRD DKI Jakarta ke rute-rute yang seru sekitar Jakarta Pusat dan Selatan.

“Saya ucapkan Selamat dan sukses atas Rakerprov IMI DKI Jakarta dan Selamat kepada semua yang meraih kemenangan pada ROTR 2024. Terima kasih juga untuk Lifetime Achievement yang diberikan IMI DKI Jakarta karena kontribusi saya untuk dunia Otomotif dan Motorsport, juga masih menjadi Atlet Offroad dan Rally,” pungkasnya. (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *