Ratusan Pejabat Kota Tanjungpinang Dilantik

Primaderma Skincare

Tanjungpinang, Pelanginews

Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP.,M.M, melantik pejabat administrator, pejabat fungsional serta pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) tenaga kesehatan di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang, Selasa (30/5/2023).

Bacaan Lainnya

Pelantikan dan pengambilan sumpah berlangsung di Gedung Tun Fatimah, Senggarang. 269 Pejabat yang dilantik diantaranya 23 pejabat administrasi, 189 pejabat fungsional, 57 PPPK Tenaga Kesehatan.

Wali Kota Tanjungpinang Rahma menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang hari ini resmi menduduki jabatan yang baru. 

“Saya ucapkan selamat kepada bapak ibu. Tunaikan tugas dan tanggung jawab yang diemban dengan sebaik-baiknya,” ucap Wali Kota Rahma dilansir tanjungpinangkota (30/5/2023)

Rahma mengatakan bahwa amanah yang diberikan ini merupakan kepercayaan yang harus dijalankan dengan tulus dan ikhlas agar menghasilkan perubahan yang lebih baik.

“Jalankanlah amanah ini dengan ikhlas dan tulus, InsyaAllah akan ada perubahan lebih baik. Semoga ini menjadi jembatan emas bagi bapak ibu untuk menduduki jabatan yang lebih tinggi,” ucapnya.

“Mudah-mudahan dengan jabatan yang diemban ini juga akan menjadi motivasi dan dorongan yang baru bagi bapak ibu di lingkungan kerjanya masing-masing,” Imbuhnya.

Para Pejabat Administrasi yang baru dilantik diantaranya, Saparilis sebagai Camat Tanjungpinang Timur, Haposan Siregar sebagai Camat Tanjungpinang Barat, Yenni Haryantie sebagai Kepala Bagian Kesra, Riawati sebagai Sekretaris Disdik Kota Tanjungpinang, Anik Murtinani sebagai Kepala Bidang Politik Dalam Negeri dan Organisasi Kemasyarakatan di Kesbangpol, Merliana dilantik sebagai Kepala Bidang Sumber Daya Air Dinas PUPR, M. Endy Febri sebagai Kepala Bidang Perindustrian di Disdagin, Muhammad Tri Putranto sebagai Kepala Bidang Pelayanan Perpustakaan di Dinas Perpustakaan dan Arsip, Hendro Sulistyo dilantik sebagai Kepala Bidang Cipta Karya di Dinas PUPR, Dewi Kristina Sinaga sebagai Kepala Bidang Adat Tradisi, Nilai Budaya dan Kesenian di Disbudpar, Susilo sebagai Kepala Bidang Teknologi Informasi Komunikasi di Dinas Kominfo, Surya Dharma Sarno sebagai Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Saluran Komunikasi Publik di Dinas Kominfo,
Riyanto sebagai Kepala Bidang Stabilitasi Harga dan Pengembangan Ekspor dan Impor di Disdagin, Ima Rosida sebagai Lurah Bukit Cermin, Rita Siswati sebagai Lurah Kampung Bugis, Febriyanto sebagai Lurah Tanjungpinang Kota, Zulfariza sebagai Lurah Kampung Bulang, Ibnu Roji sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian di Dinas Perpustakaan dan Arsip, Nugraha Fitrah Harnugama sebagai Kepala Seksi Ekonomi, Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat di Kecamatan Bukit Bestari, Lusi Nila Sari sebagai Kepala Sub Bidang Penghapusan dan Pemanfaatan Aset Daerah di DPKAD, Arnold AF. Sihombing sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat Disbudpar. Muhammad Febrian Ramadan dilantik sebagai Sekretaris Kelurahan Kampung Bugis dan
Iskandar sebagai Kepala Seksi Pelayanan Umum Kelurahan Batu IX. (bbs)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *