Satu Penumpang Helikopter Jatuh Ditemukan Selamat

Primaderma Skincare

Medan, Pelanginews

Salah satu penumpang helikopter yang jatuh di perairan Danau Toba ditemukan selamat pada Selasa, sekitar pukul 13.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Helfi Assegaf yang dihubungi dari Medan, Selasa, mengatakan, korban selemat itu diketahui bernama Fransiskus Subihardayan.

Korban yang merupakan karyawan PT Penerbangan Angkasa Semesta ditemukan warga di sela-sela enceng gondok di pinggiran Danau Toba, tepatnya di Desa Onan Runggu, Kecamatan Onan Runggu, Kabupaten Samosir.

Setelah mendapatkan informasi dari warga, tim gabungan langsung memberikan pertolongan untuk menyelamatkan korban.

“Saat ini, korban dirawat di Puskesmas Onan Runggu,” katanya.

Tim gabungan masih melakukan pencarian terhadap empat penumpang lain, termasuk pilot helikopter dengan tipe EC-130 tersebut.

Keempat korban yang masih dicari itu adalah Teguh Mulyatno, Hari Poewantono, Nurharyanto, dan Sugiyanto.

Sebelumnya, helikopter milik PT Penerbangan Angkasa Semesta yang terbang dari Samosir, pada Minggu pukul 11.33 WIB menuju Bandara Kualanamu hilang kontak.

Helikopter tersebut terbang dari Siparmahan atau pantai barat Danau Toba melintasi Pematangsiantar menuju Bandara Kualanamu.

Namun pesawat dengan tipe EC-130 PK-BKA yang diisi engineer Heri Purwantono dan tiga penumpang Nurhayanti, Gianto, dan Frans tersebut hilang kontak sebelum tiba di Bandara Kualanamu.(ant/lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *