Sudin Pora Jakarta Timur Serahkan Sejumlah Lapangan Olahraga ke Masyarakat

Lapangan Olahrga SDN Jatinegara 06 Pagi (Foto: Pelanginews)
Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Suku Dinas Pemuda dan Olahraga (Sudin Pora) Jakarta Timur melakukan perbaikan lapangan olahraga yang diserahkan kepada masyarakat. Lapangan olahraga yang diperbaiki menggunakan APBD tersebut tersebar di berbagai lokasi seperti perbaikan lapangan volly, perbaikan lapangan futsal, perbaikan lapangan basket dan perbaikan lapangan bulutangkis.

Bacaan Lainnya

Informasi yang dihimpun Pelanginews.com perbaikan lapangan olahraga merupakan kegiatan pengadaan langsung dengan anggaran dibawah Rp. 200 juta dan diserahkan kepada pihak ketiga. Proses pengadaan langsung juga ditayang di LPSE DKI Jakarta dan mengacu pada Keppres tentang pengadaan barang dan jasa. Penyerahan lapangan olahraga yang sudah selesai dikerjakan kepada masyarakat juga diatur dalam perjanjian kerja antara Sudin Pora Jakarta Timur dan pihak ketiga yang ditunjuk melaksanakan pekerjaan.

Beberapa lapangan olahraga yang diperbaiki dan diserahkan kepada masyarakat diantaranya, perbaikan lapangan olahraga SDN Jatinegara 06 pagi, Perbaikan lapangan olahraga futsal Jalan Balai Rakyat Pondok Bambu, Perbaikan lapangan olahraga bulutangkis Jalan Perhubungan Rawamangun, Perbaikan lapangan olahraga voly Rumah Susun Rawa Bebek, Perbaikan lapangan olahraga basket Penggilingan, Perbaikan lapangan olahraga Komplek DKI Pondok Kelapa.

Kasudin Pemuda dan Olahraga Jakarta Timur Suyoto dalam pernyataan tertulis (1/12/2023) mengatakan, lapangan olahraga yang telah selesai dikerjakan telah diserahkan kepada masyarakat dan dibuatkan berita acara penyerahan yang ditandatangani Kasudin Pemuda Olahraga dan pihak yang menerima adalah Ketua RW setempat. Berita Acara Penyerahan juga ditandatangi saksi-saksi, termasuk yang mewakili kelurahan. Pengelolaan dan pemeliharaan lapangan selanjutnya menjadi tanggungjawab masyarakat (lm)

 

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *