Tawaran Terakhir, Bayern Munchen Siap Gelontorkan Rp 1,6 Triliun Untuk Harry Kane

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Bayern Munich telah mengajukan tawaran terakhir mereka untuk Harry Kane dan sekarang menginginkan keputusan cepat dari Tottenham.

Bacaan Lainnya

Juara Jerman itu siap untuk melangkah maju dan melihat target lain jika Spurs ragu-ragu menanggapinya.

Tawaran Bayern untuk pemain berusia 30 tahun itu bernilai lebih dari €100 juta euro (£86,24 juta) atau Rp 1,6 triliun, termasuk tambahan, menurut Sky di Jerman .

Kane ingin masa depannya diselesaikan sebelum pertandingan pembukaan Liga Premier Tottenham musim baru di Brentford pada hari Minggu 13 Agustus.

Sky Sports News melaporkan sebelumnya bahwa setidaknya ada selisih £20 juta dalam penilaian. Bayern yakin mereka telah meningkat dalam hal ini dan merasa proposal mereka adil dan final.

Kane akan keluar dari kontrak musim panas mendatang dan risiko untuk Spurs membuatnya berada di luar jendela transfer saat ini dan kehilangan pencetak gol elit secara gratis musim panas mendatang, berpotensi ke saingan Liga Premier.

Dia tidak mau menandatangani kontrak baru dengan Tottenham musim panas ini dan preferensinya adalah bergabung dengan Bayern daripada klub lain yang tertarik, termasuk juara Prancis Paris Saint-Germain.

Jika Spurs menerima tawaran itu, Sky Sports News yakin transfer itu bisa terjadi dengan cepat.

Kane berpotensi menghasilkan sekitar £ 11 juta bersih setiap tahun selama kontrak lima tahun. Itu akan dipecah menjadi gaji pokok, jumlah permainan yang dimainkan dan bonus.

Pencetak rekor Tottenham juga tidak menutup kemungkinan kembali ke Liga Premier di masa depan.

Kane mencetak 30 gol Liga Premier musim lalu dalam kampanye yang mengecewakan bagi Spurs saat mereka finis di urutan kedelapan untuk kehilangan sepak bola Eropa, sementara mereka tetap tanpa trofi sejak 2008.

Kane adalah pencetak gol terbanyak sepanjang masa Tottenham dengan 280 gol dalam 435 penampilan, setelah mencetak gol Spurs pertamanya pada Desember 2011.

Dia telah mencetak 213 gol dalam 320 pertandingan Premier League dan saat ini tertinggal 48 gol dari rekor Alan Shearer sebagai pencetak gol terbanyak dalam sejarah Premier League.

Pencarian striker

Sky di Italia melaporkan Tottenham tertarik pada striker Porto Mehdi Taremi. Dikatakan Porto menginginkan £ 26 juta untuk pemain depan Iran itu.

Sementara itu, Tottenham telah menyetujui kesepakatan dengan Rosario Central untuk mengontrak striker Alejo Veliz.

Namun, belum diputuskan apakah sang pemain akan kembali ke klub Argentina dengan status pinjaman.

Spurs melihat Veliz sebagai bakat untuk berkembang di masa depan dan klub London utara itu telah mengalahkan klub lain yang berminat untuk mendapatkan tanda tangannya. (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *