Tolak Tawaran Chelsea, Brighton Hargai Caicedo Rp.1,9 Triliun

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Brighton & Hove Albion menolak tawaran kedua dari Chelsea sebesar 80 juta pound atau Rp 1,55 triliun  untuk gelandang Moises Caicedo. Pekan lalu Brighton telah menolak tawaran £70 juta dari Chelsea. Seperti dilaporkan Sky Sports, Caicedo saat ini dihargai untuk p £100 juta atau Rp.1,9 triliun.

Bacaan Lainnya

Brighton mendatangkan Moises Caicedo dari klub Ekuador Independiente del Valle seharga £4,5 juta pada tahun 2021.  Pemain berusia 21 tahun itu sekarang dihargai sekitar £100 juta. Brighton menolak dua tawaran untuk gelandang dari Arsenal pada Januari, menolak tawaran £70 juta dari Chelsea minggu lalu.

Pelatih kepala baru Chelsea, Mauricio Pochettino, ingin memperkuat opsi lini tengahnya setelah Mateo Kovacic, N’Golo Kante, dan Ruben Loftus-Cheek meninggalkan klub lebih awal di bursa transfer musim panas ini.

Setelah perselisihan singkat dengan klub terkait transfer yang gagal, pemain internasional Ekuador itu kemudian menandatangani kontrak baru dengan Brighton pada Maret yang berlangsung hingga 2027.

Pelatih kepala Brighton Roberto De Zerbi mengatakan pekan lalu bahwa dia berencana memulai musim depan dengan Caicedo. Namun dia mengakui gelandang itu dapat meninggalkan klub jika Chelsea membayar harga yang diminta pemilik Tony Bloom.

Brighton akan bermain di kompetisi Eropa untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka musim depan setelah lolos ke Liga Europa dengan finis di urutan keenam klasemen Liga Premier 2022-2023. (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *