Tuchel: Chelsea Siap Hadapi Hotspur

Primaderma Skincare

London, Pelanginews

Pelatih Chelsea Thomas Tuchel mengakui Tottenham Hotspur sangat berbahaya dan tidak bisa dianggap remeh. Namun dia memastikan timnya siap untuk menghadapi Tottenham Hotspur pada pekan kedua Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu.

Read More

Chelsea lebih diunggulkan karena tidak pernah kalah dari Tottenham dalam empat pertemuan terakhir disemua kompetisi. Tiga diantaranya berakhir dengan kemenangan beruntun. Pada laga kandang terbaru The Blues kontra Tottenham di Liga Inggris, 23 Januari silam berakhir dengan keunggulan 2-0.

Meski demikian, Tuchel menilai Tottenham tak bisa dipandang sebelah mata. Terlebih dengan sejumlah pemain baru yang direkrut Antonio Conte.

“Mereka selalu bisa memanfaatkan situasi dengan kondisi klub yang stabil. Mereka mampu berada di Liga Champions dan memanfaatkannya untuk memperkuat skuad sangat awal,” kata Tuchel

Tuchel juga menyebut Tottenham mengawali Liga Inggris musim dengan sangat baik. Son Heung-min dkk bisa melibas Southampton 4-1 pada laga pertama. Tapi, bukan berarti Chelsea gentar.  Tuchel menjamin pasukannya bakal tampil lebih maksimal. terlebih, setelah hanya menang 1-0 atas Everton 1-0 pada laga sebelumnya.

“Mereka menjalani pramusim yang tenang. Sistem dan dan peran pemainnya sangat jelas. Sepertinya mereka agak berada di depan kami. Tetapi, bukan berarti mereka akan menang, hanya karena unggul di awal,” pungkas Tuchel. (red/PA)

Primaderma Skincare

Related posts

Primaderma Skincare

Leave a Reply

Your email address will not be published.