Wali Kota Jakarta Timur Santuni 40 Anak Yatim di Cipinang

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Walikota Jakarta Timur, M. Anwar, melaksanakan Safari Jumat di Masjid Al-Ihsan, Kelurahan Cipinang, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat (12/1/2024).

Bacaan Lainnya

Walikota menyampaikan, kegiatan Safari Jumat meliputi berbagai kegiatan terdiri dari santunan kepada 40 anak yatim, Pemberian Makanan Tambahan (PMT) terhadap 2 anak terindikasi stunting, pemberian kacamata baca untuk 5 warga lanjut usia (lansia) dan silaturahmi kepada warga.

“Alhamdulillah, saya hari ini Safari Jumat di Kelurahan Cipinang, Masjid Al-Ihsan. Kegiatan ini antara lain, silaturahmi dengan tokoh masyarakat, para ulama, termasuk memberikan santunan kepada yatim, memberikan makanan tambahan pada stunting, dan pemberian kacamata untuk lansia,” ujarnya.

Sementara itu, Suharto, Ketua Yayasan Bhayangkara Masjid Al-Ihsan menyampaikan, kedatangan Walikota Administrasi Jakarta Timur dapat memberikan contoh yang baik kepada masyarakat yang telah memberikan santunan serta kegiatan positif lainnya.

“Mudah-mudahan kita semua mencontoh, karena memang jarang pimpinan yang bisa memberikan contoh seperti itu,” ucapnya. (dm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *