Wali Kota Tanjungpinang Hadiri Musda ke-7 Muhammadiyah.

Primaderma Skincare

Tanjungpinang, Pelanginews

Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Kota Tanjungpinang, menggelar musyawarah daerah ke-7, Jum’at (12/5/2023) di Gedung Dakwah Muhammadiyah, Jalan Raja Haji Fisabilillah, batu 8 atas.

Bacaan Lainnya

Musda yang digelar selama dua hari tersebut, bertujuan untuk memilih pengurus Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Kota Tanjungpinang, periode 2023-2027.

Ketua Muhammadiyah Tanjungpinang, Muktar Sujadi menyampaikan, dalam musda ini akan melibatkan 50 peserta dari Muhammadiyah dan 27 peserta dari Aisyiyah

“Saya harap kegiatan ini bisa berjalan lancar dan bisa memilih pengurus-pengurus terbaik untuk 5 tahun kedepan,” sebutnya.

Disela-sela itu, Musda yang juga dihadiri oleh Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP.,M.M, itu, Muktar juga meminta kepada pemko Tanjungpinang agar terus mendukung dan mensuport Muhammadiyah agar dari segi pendidikan bisa terus berkembang.

“Sudah 40 tahun kehadiran fasilitas dan sarana Muhammadiyah ini. Saya harap dari dinas pendidikan tetap bisa sustain atau tetap tidak kalah dengan sekolah negeri lainnya,” harapnya.

Sementara itu, Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Muhammadiyah Kota Tanjungpinang yang sudah mengundang pemko terhadap musda ke-7 ini.

“Saya harap musda ini bisa berjalan lancar dan menghasilkan keputusan terbaik untuk kemajuan organisasi Muhammadiyah ini,” harapnya dikutip dari tanjungpinangkota (12/5/2023)

Menurutnya, semua organisasi tentu ada batas periode pimpinan yang dicantumkan dalam Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangganya (AD-ART).

“Hal ini tentu bertujuan adanya perubahan, kemajuan terhadap organisasi, saya harap bisa mendapatkan pemimpin yang terbaik nantinya,” tuturnya.

Selain itu, Rahma juga menyinggung terhadap adanya janji yang pernah dilontarkan kepada keluarga besar Muhammadiyah mengenai soal bantuan terhadap pelaku usaha.

“InsyaAllah akan saya salurkan secepatnya, karena sekarang sedang disortir, yang udah pernah dapat tentunya tak kebagian lagi,” tutupnya.(bbs)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *