Xavi Ingin Lionel Messi Kembali ke Barcelona

Xavi dan Messi memenangkan treble pada dua kesempatan dalam warna Barcelona sebagai pemain ( Foto : skysports)
Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Manajer Barcelona Xavi telah meminta hierarki klub untuk membawa Lionel Messi kembali ke Nou Camp musim panas ini, tetapi mengatakan kepindahan itu tergantung pada penyerang Argentina itu.

Bacaan Lainnya

Dilansir Sky Sports News, pada awal bulan ini bahwa Messi akan meninggalkan klub saat ini Paris Saint-Germain di akhir kontraknya, dengan presiden Barcelona Joan Laporta mengakui bahwa klub sedang mempertimbangkan untuk membawanya kembali.

Messi, yang mencetak 672 gol dalam 778 penampilan untuk Barca antara 2003 dan 2021, menghabiskan dua musim terakhir di PSG setelah Barcelona melepaskannya secara gratis karena tidak dapat memperbarui kontraknya.

Ditanya tentang dampak Messi terhadap tim Barcelona ini, yang memenangkan gelar LaLiga musim ini, Xavi mengatakan kepada surat kabar SPORT yang berbasis di Barcelona: “Saya tidak ragu jika Messi kembali, dia akan membantu kami dalam apa yang kami lakukan.” ingin dicapai dengan sepak bola kita.

“Saya tidak ragu dan saya sudah mengatakan ini kepada presiden. Dia terus menjadi pesepakbola yang gigih, dia masih lapar.

Dia masih seorang pemenang, dia seorang pemimpin dan dia berbeda. Di Barcelona, ​​kami tidak memiliki level yang sama sejak apa yang kami capai sebagai puncak pada tahun 2010.

Messi memberi Anda bakat untuk bisa memainkan umpan terakhir, dia membuka pintu, mencetak gol. Di sepertiga akhir dia bisa memberikan perbedaan.

“Tidak ada keraguan bahwa dia masih akan banyak membantu kami – tetapi pada akhirnya semuanya tergantung padanya.

“Kami akan berbicara dengannya dan perwakilannya. Saya pikir Leo berada di atas angin, tidak diragukan lagi. Ya, memang benar bahwa kami telah menang di era pasca-Messi dan itu memiliki prestasi yang luar biasa, sungguh luar biasa. , toh itu tidak dihargai, tapi ketakutan yang kita miliki adalah ketika Leo pergi, apa yang akan kita lakukan?

“Yah, Barca telah bertahan, saya pikir kami telah membangun kembali tim dan grup dengan sangat baik dan gelar liga dan Piala Super ini memiliki prestasi yang spektakuler dan tanpa pemain terbaik dalam sejarah sepak bola dan klub ini memiliki banyak prestasi.

“Sulit untuk berada di kulit seseorang yang telah memenangkan semuanya. Saya tidak memikirkannya, tetapi saya sudah sangat jelas tentang hubungan saya dengannya. Pintu kami terbuka lebar. Dan jika dia ingin datang , Saya yakin itu bisa terjadi dan dia akan membantu kita. Tapi itu terserah dia. Itu pilihan pribadinya.”

Tinggalkan PSG

Perwakilan Messi sedang dalam pembicaraan tentang pembaruan kontrak dengan PSG dan semuanya terlihat positif selama Piala Dunia di Qatar tetapi dinamika berubah dan kepergiannya dari Paris cocok untuk semua pihak.

PSG menganggap langkah untuk mengontrak Messi sebagai agen bebas pada musim panas 2021 telah sukses di dalam dan di luar lapangan, tetapi sebagian penggemar klub telah menghidupkan sang pemain sejak mereka tersingkir dari Liga Champions oleh Bayern Munich bulan lalu.

Messi dan tim belum tampil sebaik yang diharapkan sejak Piala Dunia dan kepergiannya di musim panas cocok dengan strategi baru klub yang berfokus pada pemain muda Prancis daripada merekrut talenta superstar.

Messi masih percaya bahwa dia bisa bermain di level tertinggi di Eropa dan Barcelona tidak merahasiakan keinginan mereka untuk mengontraknya kembali musim panas ini.

Masih harus dilihat apakah mereka mampu menawarinya kontrak baru tetapi dia lebih cenderung bertahan di Eropa daripada pindah ke Inter Miami – atau klub MLS lainnya – atau Arab Saudi pada tahap karirnya. (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *