Bayern Munchen Mengamuk, Bantai Mainz 8-1

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Bayern Muenchen membantai Mainz 8 -1 dalam pertandingan lanjutan pekan ke-25 Bundesliga di Stadion Allianz Arena, Sabtu malam (9/3/2024).

Bacaan Lainnya

Gol l intuk kemenangan Bayern Munchen dicetak Harry Kane 3 gol, sementara Leon Goretzka memborong dua gol. Thomas Muller, Jamal Musiala dan Serge Gnabry masing-masing menyumbang satu gol. Sementara Mainz mendapat gol hiburan dari Nadiem Amiri.

Kemenangan ini tidak mengubah posisi Bayern di peringkat kedua klasemen Bundesliga. Bayern kini mengoleksi 57 poin dan terpaut tujuh poin dari Bayer Leverkusen yang akan menjamu Wolsburg Minggu malam.

Catatan istimewa kembali dicetak oleh Harry Kane dengan trigolnya yang membawa torehan kapten timnas Inggris itu kini menjadi 30 gol di Bundesliga.

Bayern membuka keunggulan saat pertandingan baru berusia 13 menit, saat Kane dengan mudah mengonversi umpan Jamal Musiala menjadi gol.

Keunggulan tim Bavaria itu bertambah pada menit ke-19. Sundulan Kane dapat digagalkan, namun Goretzka berada di posisi yang tepat untuk menyambar bola pantul.

Nadiem Amiri sempat memperkecil ketertinggalan Mainz melalui tendangan bebasnya pada menit ke-31. Tidak membutuhkan waktu terlalu lama, Kane merestorasi keunggulan dua gol Bayern pada menit ke-45+7, melalui keberhasilannya memaksimalkan operan Goretzka.​​​​​​​

Thomas Mueller menambahi gol keempat Bayern pada menit ke-47. Gol tersebut seolah membuka keran gol timnya, sebab Bayern semakin menggila di sisa waktu. Berturut-turut Musiala pada menit ke-61, Serge Gnabry pada menit ke-66, gol ketiga Kane pada menit ke-70, dan gol kedua Goretzka pada menit ke-92 membawa Bayern menang meyakinkan.

Bagi Mainz, kekalahan itu semakin membenamkan mereka di posisi ke-17 di klasemen sementara dengan 16 poin. Mereka tertinggal sembilan poin dari zona aman.

Susunan Pemain;

Bayern Munchen: Neuer, Dier, De Ligt, Davies (Guerreiro 18′) Goretzka, Kimmich, Laimer, Musiala, Sane (Gnabry 62′), Mueller (Tel 62′), Kane

Mainz: Robin Zentmer, Mwene, Widmer, Caci, Van den Berg, Guilavogui (Fernandes 35′), Amiri, Lee Jae-sung (Richter 66′), Krauss, Gruda, Burkardt (Ajorque 66′) (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *