Ada Kane, Erig ten Hag Galau Jelang Duel Dengan Bayern Munchen

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Harry Kane dan rekan-rekannya di Bayern Munchen bisa memberikan lebih banyak tekanan pada Manchester United yang memulai debut di Liga Premier dengan lambat.

Bacaan Lainnya

Big match Bayern vs Manchester United ⁸akan tersaji di matchday I Liga Champions 2023/2024 yang digelar di Allianz Arena pada Kamis (21/9) dinihari WIB.

Akan ada perasaan serba salah bagi pendukung Man United menyaksikan Harry Kane menghadapi tim mereka dalam seragam Bayern Munich pada hari Rabu dini hari.

Dengan prioritas utama striker Erik ten Hag di jendela transfer musim panas, keinginan United untuk mengontrak kapten Inggris itu bukan rahasia lagi. Namun keuangan dan preferensi Tottenham untuk tidak menjual ke rival Liga Premier terbukti bermasalah.

Sekarang Kane yang sedang dalam performa terbaiknya bisa menambah masalah awal musim mereka di Bavaria. Jumlah pemain bertahan dan menyerang semakin menurun bagi pasukan Ten Hag, masalah di luar lapangan semakin meningkat dan kembalinya tiga kekalahan dari lima pertandingan pertama mereka di Premier League membuat alarm berbunyi.

Kekalahan dari Brighton pada hari Sabtu menambah kekhawatirannya Bayern akan memberikan pukulan yang lebih buruk terhadap moral dan ekspektasi mereka untuk musim ini.

Kembalinya ke Liga Champions sangat didambakan setelah satu musim berlalu. Di sinilah Man Utd merasa pantas berada di sana. Tapi kecuali ada perubahan signifikan terhadap Kane dan rekan-rekannya, segalanya akan menjadi lebih merepotkan bagi tim perjalanan Ten Hag di Munich.

Pengamat sepakbola, Neville menggambarkan kekalahan dari Brighton sebagai hal yang “serius” tetapi menegaskan bahwa hal itu bukanlah kejutan baginya mengingat perbedaan tingkat kinerja antara tim asuhan Roberto De Zerbi dan tim Ten Hag.

United menghabiskan £183,5 juta untuk merekrut pemain baru di musim panas, dengan mendatangkan Rasmus Hojlund, Andre Onana, Mason Mount, Sofyan Amrabat, Sergio Reguilon, Jonny Evans dan Altay Bayindir, tetapi Neville merasa mereka belum meningkatkan level tim.

Bayern Munchen yang akan bermain di kandang sendiri lebih diunggulkan ketimbang. Saat ini Die Roten punya tren performa yang lebih baik ketimbang The Red Devils.

Dari 4 pertandingan yang sudah dilakoni di Bundesliga Jerman 2023-2024, Bayern Munchen sanggup menorehkan 3 kemenangan dan 1 imbang, alias belum pernah kalah.

Bayern Munchen tidak akan didampingi pelatih Thomas Tuchel, ketika menghadapi Manchester United. Dia tengah menjalani hukuman larangan mendampingi tim di UCL, akibat protes terlalu keras kepada wasit di babak perempat final tahun lalu.

Absennya sang pelatih diprediksi tidak banyak mempengaruhi penampilan Bayern Munchen. (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *