Ancol Gratiskan Tiket Masuk Selama 1 Bulan

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Ancol menggratiskan tiket masuk buat pengunjung selama satu bulan terhitung sejak 21 Mei-22 Juni 2023. Tiket gratis tersebut sebagai salah satu cara memeriahkan HUT Jakarta ke-496.

Bacaan Lainnya

Humas Ancol, Ariyadi Eko Nugroho menerangkan tiket gratis selama satu bulan hanya berlaku pada sore hari yakni waktu kunjungan pukul 17.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB.

“Jika pada tahun-tahun sebelumnya kami berikan tiket gratis hanya pas di hari ulang tahun Jakarta, maka tahun ini kami memberikan tiket gratis sebulan penuh menjelang HUT Jakarta ke-496,” katanya saat dikonfirmasi, Selasa (23/5/2023).

Selain tiket gratis selama satu bulan, Ariyadi mengatakan, pihaknya juga akan menggelar berbagai macam festival Betawi. Hal tersebut untuk memeriahkan HUT Jakarta.

“Kami akan hadirkan juga atraksi seperti festival kuliner betawi dan pertunjukkan kesenian betawi yang akan memeriahkan suasana rekreasi,” bebernya.

Pengunjung yang ingin menikmati program gratis ini caranya cukup dengan mengakses www.ancol.com lalu mendaftarkan akun bagi yang belum memiliki akun, atau log in bagi yang sudah memiliki akun.

Kemudian pilih menu Beli Tiket lalu pilih Ancol Reguler, lalu klik pada banner Gratis Sebulan Ke Ancol, pilih tanggal kunjungannya dan ikuti prosesnya hingga selesai.

Ariyadi menuturkan, pada program kali ini, pengunjung harus sudah melakukan reservasi pada H-1 kedatangan secara online. Dipastikan tiket gratis tersebut hanya berlaku bagi pengunjung yang sudah mendaftar secara online.

“Jangan lupa beli juga tiket kendaraan apabila berencana datang menggunakan kendaraan pribadi. Tiket akan segera masuk ke email yang telah didaftarkan,” tambahnya. (dm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *