Anondo Eko Dilantik Kembali Jadi Ketua IMI DKI Jakarta

Foto:: Humas KONI DKI Jakarta
Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo melantik pengurus IMI DKI Jakarta 2021-2025, dibawah kepemimpinan Ketua Anondo Eko yang terpilih untuk kedua kalinya secara aklamasi sebagai Ketua IMI DKI Jakarta melalui Musyawarah Provinsi yang telah diselenggarakan April 2021 yang lalu. Terpilih kembalinya Anondo Eko tidak terlepas dari kesuksesannya menjadikan IMI DKI Jakarta sebagai barometer IMI di Indonesia.

Bacaan Lainnya

“Hal ini tercermin dari catatan prestasi IMI DKI Jakarta yang terus menunjukkan peningkatan. Secara berturut-turut IMI DKI Jakarta dinobatkan sebagai IMI terbaik ke-3 pada ajang IMI Awards tahun 2018, terbaik ke-2 tahun 2019, dan terbaik pertama tahun 2020. Salah satu kunci sukses IMI DKI Jakarta yang dapat dijadikan teladan bagi IMI Provinsi lain, adalah adanya inovasi program, antara lain pada bidang mobailitas dengan program rescue, safety dan environment (lingkungan hidup),” ujar Bamsoet dalam pelantikan pengurus IMI DKI Jakarta, di Balai Agung Kota DKI Jakarta, Senin (16/1).

Turut hadir antara lain, Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi, Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. M Fadil Imran, Ketua KONI DKI Jakarta Hidayat Humaid, dan Juara Asia AP250 FIM Asia Road Racing Championship Thailand 2022 AM Fadly.

Sementara dalam sambutannya, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi yang akrab disapa Pras meminta Eko untuk lebih serius membina para pembalap di DKI Jakarta. Terutama dalam menghadapi PON XXI Aceh-Sumut tahun 2024.

“Saya yakin saudara Eko yang juga sebagai pembalap sangat mampu dalam membina pembalap DKI berbicara di tingkat nasional maupun dunia,” kata Pras yang juga Ketua Dewan Pembina KONI DKI Jakarta.

Anondo Eko mengatakan ke depan pihaknya akan terus melakukan pembinaan terhadap pembalap yang sudah ada serta menjaring pembalap muda ibu kota untuk bisa tampil di kancah dunia khususnya di PON XXI Aceh-Sumut.

“Saya terpilih dua kali aklamasi jadi Ketua IMI DKI. Pelantikan ini tertunda karena Covid-19 beberapa waktu lalu. Para pembalap Jakarta akan terus kita bina untuk meraih prestasi, baik di pentas dunia khususnya PON XXI Aceh-Sumut,” imbuh Eko (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *