Atlet Soft Tennis DKI Diminta Tampil ‘All Out’ Dalam Babak Kualifikasi PON

Ketua Umum KONI DKI, Hidayat Humaid dan Ketua Umum Pengprov Pesti DKI, Herman Sukmadipura bersama atlet soft tennis DKI Jakarta. Foto: Ist
Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Ketua Umum Pengprov Persatuan Soft Tennis Indonesia (Pesti) DKI Jakarta, Herman Sukmadipura berharap para atlet soft tennis DKI Jakarta tampil maksimal dalam Babak Kualifikasi PON 2024 yang berlangsung dari tanggal 21 hingga 27 Agustus 2023 di
Jakarta Timur.

Bacaan Lainnya

“Kami minta para atlet soft tennis putra maupun putri bisa tampil maksimal dalam babak kualifikasi PON,” kata Herman Sukmadipura saat ditemui di Lapangan Tennis Klub Eksekutif Persada, Jakarta Timur, Rabu (23/8) pagi.

Menurutnya, Ketua Umum KONI DKI Jakarta, Hidayat Humaid memberi target kepada tim soft tennis DKI untuk lolos babak kualifikasi PON dengan peringkat tinggi, sehingga dalam PON XXI/2024 di Aceh – Sumatera Utara bisa meraih dua emas.

“Target ini tentunya harus menjadi tantangan buat para atlet soft tennis DKI untuk bertanding secara ‘all out’. Harus bisa!,” tantang Herman yang juga piawai bernyanyi ini.

Hingga berita ini diturunkan, pada nomor beregu putra dan beregu putri DKI telah lolos delapan besar dalam babak kualifikasi PON.

Tim Soft Tennis DKI terdiri dari atlet putri yakni Siti Nur Arasy, Ni Putu Armini, Oxi Gravitas Putri, Irma Elita Evania, Julia Michelle, dan Clarinta Kyara Feisal. Sementara atlet putra terdiri dari Indra Adhiguna Utama, Fabian Sad, Ahmad Maulana B, Rafi Rasendriya P, dan Bagus Angga Boedy P. Didampingi pelatih Medi Mulyana dan asisten pelatih Agus Mandara AK.

Diketahui babak kualifikasi PON Soft Tennis dilaksanakan sebanyak 7 nomor, yaitu Beregu Putra, Beregu Putri, Tunggal Putra, Tunggal Putri, Ganda Putra, Ganda Putri serta Ganda Campuran. Nomor ini sesuai dengan nomor yang akan
dipertandingkan pada PON 2024. Babak kualifikasi soft tennis diikuti 20 Provinsi, yaitu: Jawa Barat, DKI Jakarta, Jawa Tengah, Sumatera Barat, Jambi, Sumatera Selatan, lampung, Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara, Sulawesi Barat, Bali, Kalimatan Timur, Maluku Utara dan Papua.
(lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *