Barcelona Incar Gelandang Real Sociedad Mikel Merino

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Pada hari Rabu, muncul laporan yang mengklaim bahwa Barcelona telah mengincar gelandang Real Sociedad Mikel Merino sebagai target untuk jendela musim panas.

Bacaan Lainnya

Pemain Spanyol berusia 27 tahun itu dipandang sebagai ‘sangat cocok’ dengan sistem yang Hansi Flick rencanakan untuk digunakan di Barca dan fakta bahwa kontraknya akan berakhir pada tahun 2025 menjadikannya tawaran yang menarik bagi tim Catalan.

Meskipun Barcelona memang menaruh minat nyata pada Mikel Merino, Mundo Deportivo melaporkan bahwa tim Catalan belum melakukan tindakan apa pun untuk mengamankan jasanya di musim panas.

Memang, Blaugrana belum melakukan pendekatan apa pun kepada Real Sociedad atau rombongan sang gelandang untuk membahas kemungkinan transfer musim panas.

Untuk saat ini, satu-satunya klub yang melakukan negosiasi dengan Merino adalah Real Sociedad, yang sedang berusaha mengamankan perpanjangan kontraknya.

Barca melihat Merino cocok untuk melakukan pivot ganda dalam formasi 4-2-3-1 Flick, karena kemampuan teknisnya, kemampuan melaju ke depan, dan tingkat kerja defensifnya.

Namun, untuk saat ini, belum ada pendekatan atau tindakan yang dilakukan, kemungkinan karena Azulgrana sedang menunggu kejelasan terkait situasi Financial Fair Play mereka sebelum bertindak sesuai kepentingan mereka.

Seperti disebutkan sebelumnya, kontrak Merino dengan Real Sociedad berlaku hingga musim panas 2025 dan memuat klausul pelepasan senilai €65 juta.

Mencapai angka tersebut bisa menjadi masalah bagi Barcelona, ​​​​meskipun Sociedad mungkin terpaksa menerima jumlah yang lebih rendah jika sang gelandang tidak memperbarui kontraknya, agar tidak kehilangan dia secara gratis tahun depan. (pa)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *