Bayer Leverkusen vs RB Leipzig, Duel Sengit Klub Papan Atas Bundesliga

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Bayer Leverkusen akan menjamu  RB Leipzig  di pekan ke-2  Bundesliga  2024/2025. Duel dua klub papan atas Bundesliga itu berlangsung di BayArena Sabtu, 31 Agustus 2024, pukul 23.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Leverkusen dan Leipzig sama-sama menang di pekan pembuka. Sang juara bertahan menang dramatis di markas Borussia Monchengladbach, sedangkan Leipzig menang atas Bochum di kandang.

Setelah finis di posisi lima besar musim lalu, kedua tim sama-sama akan berkompetisi di Liga Champions.

Pertemuan terakhir kedua tim pada Januari lalu, Bayer Leverkusen meraih kemenangan 3-2 ketika berkunjung ke markas RB Leipzig.

Gelandang Bayer Leverkusen, Exequiel Palacios absen karena menjalani pemulihan dari cedera lutut. Jonathan Tah yang dirumorkan akan hengkang dari Die Werkself kemungkinan diturunkan di lini belakang.

Jonathan Tah bermain di posisi tiga bek dengan Edmond Tapsoba dan Piero Hincapie, Nordi Mukiele yang dipinjam dari Paris Saint-Germain bisa melakukan debut. Alex Grimaldo, Florian Wirtz, Granit Xhaka, Jeremie Frimpong, Lukas Hradecky, dan Victor Boniface masuk daftar starting line up.

Xaver Schlager masih belum bisa bermain untuk RB Leipzig karena mengalami robek di ACL pada Mei lalu. Assan Ouedraogo terkena cedera lutut ketika tur pramusim di Amerika Serikat. Dia diperkirakan absen selama beberapa pekan. Sementara, Chad Bitshiabu menjalani pemulihan dari cedera hamstring.

Willi Orban diskors karena mendapat kartu merah pekan lalu. Posisinya sebagai bek tengah akan digantikan oleh Lukas Klostermann yang bermitra dengan Castello Lukeba.

Prediksi Susunan Pemain

Bayer Leverkusen: Lukas Hradecky, Edmond Tapsoba, Jonathan Tah, Piero Hincapie, Jeremie Frimpong, Granit Xhaka, Robert Andrich, Alejandro Grimaldo, Jonas Hofmann, Florian Wirtz, dan Victor Boniface.

RB Leipzig: Peter Gulacsi, Lukas Klostermann, Mohamed Simakan, Castello Lukeba, David Raum, Nicolas Seiwald, Kevin Kampl, Amadou Haidara, Xavi Simons, Lois Openda, dan Benjamin Sesko. (ded)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare