Bayern Munchen Bantai Bochum 7-0, Harry Kane Hat Trick

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Bayern Muenchen mambantai tamunya Bochum 7-0 pada laga pekan kelima Liga Jerman di Stadion Allianz Arena, Muenchen, Sabtu malamn(23/9).

Bacaan Lainnya

Striker yang baru didatangkan dari Tottenham Hotspur, Harry Kane tampil mengesankan dengan mencetak 3 gol.

Sementara 4 gol lainnya dicetak oleh Eric Maxim Choupo-Moting, Matthijs De Ligt, Leroy Sane dan Mathys Tel.

Kemenangan ini mengokohkan Bayern Muenchen di peringkat pertama klasemen sementara Liga Jerman dengan raihan 13 poin dari lima pertandingan, sedangkan VFL Bochum menempati posisi 14 dengan torehan tiga poin.

Secara statistik jelas Bayern Muenchen mendominasi jalannya pertandingan dengan mencatatkan 60 persen penguasaan bola serta melepaskan 27 tendangan yang 16 di antaranya tepat sasaran.

Ketika pertandingan baru berjalan empat menit, Bayern sudah mampu mencuri keunggulan melalui gol yang dicetak oleh Eric Maxim Choupo-Moting setelah memanfaatkan umpan Kingsley Coman sehingga skor berubah menjadi 1-0.

Sementara bagi Bochum, hasil ini membuat mereka masih melanjutkan tren negatif tak pernah menang di awal Bundesliga 2023-2024.

Bochum untuk sementara menduduki urutan 14 klasemen dengan koleksi tiga poin hasil dari tiga imbang dan dua kalah dalam lima laga.

Di laga lain yang kick-off berbarengan, Borussia Dortmund harus susah payah mengalahkan Wolfsburg dalam pertandingan kandang mereka di Signal Iduna Park.

Dortmund berhasil mengalahkan Wolfsburg dengan skor tipis 1-0 lewat gol kapten Marco Reus pada menit ke-68 yang memanfaatkan umpan Julian Brandt.

Hasul ini membuat Dotmund untuk sementara menduduki urutan lima klasemen dengan koleksi 11 poin dari lima pertandingan (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *