Liverpool vs West Ham, Anfield Neraka Bagi Tim Tamu

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Liverpool akan bertemu West Ham pada pertandingan lanjutan pekan ke-6 Liga Inggris 2023/2024. Pertandingan akan digelar di Stadion Anfield, Liverpool, Minggu (24/9/2023) malam pukul 20.00 WIB

Bacaan Lainnya

Liverpool dalam kepercayaan diri tinggi pada laga yang dprediksi berlangsung sengit melawanb West Ham nant malam.m The Reds belum pernah menelan kekalahan di musim ini dari total enam laga.

Pada Liga Eropa Liverpool berhasil membalikkan keadaan untuk mengalahkan LASK Linz 3-1 di pertengahan pekan, sementara West Ham juga bangkit dari ketertinggalan satu gol untuk mengalahkan Backa Topola di Eropa.

Mengatasi ketertinggalan untuk meraih kemenangan telah menjadi tema bagi Liverpool di awal musim 2023-24 ini, dan seperti yang terjadi di Molineux pekan lalu, tim asuhan Jurgen Klopp tersebut berhasil mengakhiri awal yang lambat dengan deretan gol di babak kedua.

Liverpool, meskipun sering kali kebobolan gol pertama, memiliki rekor tak terkalahkan di Premier League di Anfield yang telah berlangsung selama 14 pertandingan sejak kekalahan mengejutkan Leeds United 2-1 pada bulan Oktober tahun lalu. Mereka hanya gagal mencetak gol dalam satu dari 44 pertandingan terakhir di markas mereka

Liverpool dan West Ham pernah bertemu sebanyak delapan kali dalam pertandingan Liga Premier, dengan tujuh di antaranya dimenangkan oleh Liverpool. West Ham akan berharap bisa memutus tren buruk mereka melawan Liverpool, tetapi ini akan menjadi tugas yang sulit.

Liverpool memiliki sedikit kekhawatiran dengan cedera, termasuk absennya Trent Alexander-Arnold dan Thiago Alcantara. Jurgen Klopp mungkin akan melakukan sejumlah perubahan dalam susunan pemainnya setelah memainkan tim cadangan di Liga Europa.

Liverpool juga punya misi untuk mengejar pemuncak klasemen Manchester City yang berdiri kukuh di posisi pertama dengan nilai 18 usai mengalahkan Nottingham Forest Sabtu malam.

Di atas kertas, Liverpool diunggulkan atas West Ham. Bukan hanya soal tren positif mereka dan komposisi skuad, namun juga karena rekor impresif saat bermain di kandang sendiri.

Liverpool sudah 14 pertandingan tidak terkalahkan di kandang sendiri sejak dibekuk Leeds United bulan Oktober tahun lalu di ajang Premier League.

Selain itu, pasukan Jurgen Klopp hanya sekali absen mencetak gol dari 44 pertandingan. Catatan ini jelas akan membuat kubu The Hammers silau.

Meski demikian, baik Liverpool dan West Ham sebenarnya sama-sama punya bekal yang apik. Khususnya pada pertandingan terkini.

Liverpool menggasak LASK Linz asal Austria 3-1 di Liga Europa. Sementara West Ham juga menang dengan skor identik saat menghadapi Backa Topola

Perkiraan Susunan Pemain:

Liverpool (4-3-3): Alisson; Gomez, Konate, Van Dijk, Robertson; Szoboszlai, Mac Allister, Jones; Salah, Gakpo, Jota

Pelatih: Jurgen Klopp

West Ham (4-2-3-1):Areola; Coufal, Zouma, Aguerd, Emerson; Ward-Prowse, Alvarez; Bowen, Kudus, Benrahma; Antonio

Pelatih: David Moyes (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *