Bayern Munchen Bantai Dinamo Zagreb 9-2, Harry Kane Sumbang 4 Gol

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Bayern Munchen mengawali laga Liga Champions 2024/2025 dengan hasil gemilang. Die Roten menang mudah atas klub Kroasia, Dinamo Zagreb, dengan skor telak 9-2 di Allianz Arena pada Rabu (18/9) dinihari WIB.

Bacaan Lainnya

Harry Kane jadi bintang kemenangan Die Roten setelah menyumbang empat gol, Michael Olise menyumbang dua gol, dan masing-masing satu gol tambahan Bayern melalui Raphael Guereiro, Leroy Sane, dan Leon Goretzka.

Sementara itu gol-gol balasan Dinamo Zagreb terjadi di awal babak kedua, yang dibukukan Bruno Petkovic dan Takuya Ogiwara.

Kemenangan besar ini mengantarkan Bayern ke puncak klasemen fase liga dengan perolehan tiga poin. Sebaliknya Zagreb terbenam di posisi 36 tanpa poin.

Bayern Munchen mendominasi penguasaan bola sepanjang pertandingan.

Pada menit ke 20 wasit menghadiahi penalti kepada Bayern Munchen menyusul pelanggaran Ronael Pierre-Gabriel terhadap Aleksandar Pavlovic. Harry Kane sebagai eksekutor sukses menjebol gawang Dinamo Zagreb membuat Bayern Munchen unggul 1-0.

Gol kedua diciptakan Raphael Guerreiro, tiga menit berselang Michael Olise menambah gol membuat Bayern unggul 3-0.

Pasa awal babak kedua Dinamo berhasil mencetak dua gal gol balasan. Namun Bayern Munchen kembali mengganas dan menciptakan enam gol.

Enam gol masing diciptakan Joshua Kimmich, Harry Kane 3 gol, Leroy Sane dan Goretzka masing-masing 1 gol. (ded)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare