Bayern Munchen Bantai Werder Bremen 5-0

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Bayern Munchen membantai Werder Bremen 5-0 di Stadion Weserstadion pada Sabtu malam (21 September 2024),

Bacaan Lainnya

Pemain baru Bayern, Michael Olise, menjadi bintang di pertandingan ini dengan mencetak dua gol dan memberikan dua assist. Selain Olise, Jamal Musiala, Harry Kane, dan Serge Gnabry masing-masing turut menyumbang satu gol tambahan.

Dengan hasil ini, Bayern masih menyapu bersih kemenangan di keempat pertandingan liga yang telah dilalui, mengumpulkan total 12 poin, serta menduduki peringkat pertama klasemen. Mereka unggul tiga poin dari pesaing terdekat, Freiburg. Sementara itu, Werder Bremen berada di posisi ke-10 dengan perolehan lima poin.

Dalam pertandingan ini, Bayern menunjukkan dominasi sejak awal meskipun harus menunggu lebih dari 20 menit untuk mencetak gol pembuka. Gol pertama Bayern dicetak oleh Michael Olise, yang melakukan kerjasama dengan Harry Kane di dalam kotak penalti, mencetak gol pertama dan membuat kedudukan menjadi 1-0.

Tak lama kemudian, Bayern menggandakan keunggulan melalui Jamal Musiala. Berawal dari kerjasama Olise dan Konrad Laimer di sisi kanan, Olise memberikan umpan tipis yang diselesaikan Musiala dari jarak dekat. Kini skor menjadi 2-0 untuk Bayern.

Memasuki babak kedua, Harry Kane mengukir namanya di papan skor, membuat Bayern menjauh dengan gol ketiga. Kerja sama satu dua antara Musiala dan Olise menghasilkan umpan sempurna untuk Kane, yang dengan tenang menyarangkan bola ke gawang.

Dengan keunggulan tiga gol, Bayern semakin mengancam di menit-menit berikutnya. Michael Olise mencetak gol keduanya hanya tiga menit setelah gol Kane, setelah menerima umpan dari Alphonso Davies dan bekerja sama dengan Kingsley Coman sebelum mengeksekusi tembakan kaki kiri ke sudut atas gawang.

Kemudian, Serge Gnabry semakin menambah penderitaan Werder Bremen dengan mencetak gol kelima di menit ke-65. Gnabry menerima bola dari Kane dan berhasil menembus pertahanan Bremen sebelum melepaskan tembakan ke tiang jauh, mengubah skor menjadi 5-0.

Susunan Pemain:

Werder Bremen: Michael Zetterer, Jung, Weiser, Stark, Amos Pieper (Malatini 79′), Felix Agu, Senne Lynen, Jens Stage (Alvero 66′), Schmid, Ducksch (Topp 46′), Gruell (Koehn 46′)

Bayern Munich: Ulreich, Upamecano, Laimer (Guerreiro 57′), Kim Min-jae, Davies, Kimmich, Pavlovic, Olise, Musiala, Coman (Gnabry 56′), Kane (ded)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare