Bayern Munchen Bersiap Ambil Alih Puncak Klasemen Bundesliga

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Bayern Munchen akan menjamu Hertha Berlin dalam lanjutan pertandingan Bundesliga Minggu malam (30/4/2023). Duel yang berlangsung di Allianz Arena itu bakal berlangsung seru, kedua tim ingin meraih nilai penuh. Bayern Munchen bertekad bangkit kembali dengan meraih nilai penuh setelah menderita kekalahan minggu lalu dari Mainz 05. Dengan tambahan 3 nilai Bayern akan kembali menduduki puncak klasemen Bundesliga, karena Borussia Dortmunt yang saat ini menduduki puncak klasemen ditahan imbang Bochum Jumat lalu. Selisih point
Bayern Munchen dengan Borussia Dortmunt hanya 2, bila dapat nilai 3 juara klasemen langsung berpindah ke Munchen.

Bacaan Lainnya

Sementara Hertha Berlin saat ini berada di podisi juru kunci klasemen Bundesliga dan sedang berjuang menghindari degradasi dari Liga Utama Jerman.

The Bavarians digantikan di puncak oleh Borussia Dortmund akhir pekan lalu, dengan tim Thomas Tuchel secara mengejutkan menyia-nyiakan keunggulan satu gol saat bertandang ke Mainz

Setelah mengalahkan Dortmund di Der Klassiker pada pertandingan pertamanya setelah menggantikan Julian Nagelsmann selama jeda internasional baru-baru ini, Tuchel tampaknya akan mempertahankan serangan Bayern di tiga kompetisi. 

Sebaliknya, mereka telah tersingkir dari DFB-Pokal dan Liga Champions, serta jatuh kembali ke posisi kedua dalam tujuh pertandingan awal yang membawa bencana.

Dengan demikian, mantan bos Chelsea berada di bawah tekanan serius untuk memberikan tiga poin pada hari Minggu melawan tim dengan performa terburuk musim ini sejauh musim ini.

Tujuh pertandingan terakhir Hertha terbukti sama suramnya, dengan Die Alte Dame hanya mengumpulkan dua poin dari rentang permainan itu untuk jatuh ke dasar klasemen.

Bayern akan tetap tanpa Lucas Hernandez dan Manuel Neuer karena cedera akhir musim, sementara Eric Choupo-Moting dan Alphonso Davies juga berpacu dengan waktu untuk tampil lagi musim ini karena masalah lutut dan paha.

Dengan demikian, Mane kemungkinan akan memimpin barisan sekali lagi setelah mencetak gol terakhir kali, dengan Leroy Sane yang terlibat pertengkaran dengan mantan penyerang Liverpool setelah kekalahan 3-0 tim mereka dari Manchester City awal bulan ini akan kembali ke starting XI.

Prediksi Susunan Pemain:

Bayern Munchen; Sommer; Pavard, Upamecano, De Ligt, Cancelo; Kimmich, Musiala; Waras, Muller, Coman; Surai

Hertha Berlin; Christensen; Pekarik, Rogel, Uremovic, Plattenhardt; Tousart, Cigerci; Lukebakio, Boateng, Richter; Ngankam. (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *