Bayern Munchen Incar Bek Manchester City Kyle Walker

Kyle Walker
Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Trio Mancherter City Kyle Walker, Ilkay Gundogan dan Bernardo Silva menghadapi masa depan yang tidak pasti setelah meraih treble; Barca tetap tertarik dengan kapten City Gundogan, yang kontraknya habis akhir bulan ini; City tidak akan menghalangi Silva musim panas ini jika dia ingin pergi.

Bacaan Lainnya

Sementara Bayern Munich sedang dalam negosiasi lanjutan untuk mengontrak bek Manchester City Kyle Walker, menurut Sky di Jerman .

Pemain berusia 33 tahun itu memiliki sisa satu tahun dalam kontraknya di Etihad.

Sky di Jerman melaporkan bahwa pelatih kepala Bayern dan mantan bos Chelsea Thomas Tuchel telah menjadi pendorong utama meyakinkan Walker untuk pindah ke juara Bundesliga.

Pelatih kepala City Pep Guardiola meninggalkan Walker di bangku cadangan untuk final Liga Champions, lebih memilih Manuel Akanji daripada dia di pertahanan.

Guardiola mengatakan pada bulan April bahwa Walker tidak dapat bermain dalam sistem City yang membuat John Stones pindah ke lini tengah dari pertahanan pada saat pemain internasional Inggris itu kehilangan tempatnya di tim.

Dia tidak bisa melakukannya,” kata Guardiola tentang Walker. “Dia akan selalu memiliki kecepatan; Kyle pada usia 60 tahun akan menjadi pemain tercepat di ruangan ini. Untuk bermain di dalam Anda harus memiliki gerakan yang terdidik – dia tidak memiliki semua karakteristik.”

Walker, yang bergabung dengan City dari Tottenham pada 2017 seharga £50 juta, telah memenangkan lima gelar Liga Premier, dua Piala FA, empat Piala Liga, dan Liga Champions dalam enam tahun di Manchester.

Bernardo Silva

Man City tidak akan menghalangi Bernardo Silva jika dia ingin meninggalkan klub.

Namun, seperti yang telah terjadi sebelumnya, pemain dan perwakilannya harus meminta transfer dan memberikan tawaran yang sesuai untuk dipertimbangkan oleh pemenang treble.

Paris Saint-Jerman tertarik untuk mengontraknya, sementara Barcelona juga merupakan pengagum jangka panjang pemain internasional Portugal itu.

Di dunia yang ideal untuk City, Silva akan bertahan dan menandatangani kontrak jangka panjang baru, berperan penting dalam pencapaian penting mereka musim lalu, memenangkan trofi Liga Champions, Liga Premier, dan Piala FA.

Namun, Silva dipahami telah mempertimbangkan untuk pindah dari City musim panas lalu, yang tidak terwujud.

Sementara itu, City melanjutkan pembicaraan mengenai penandatanganan gelandang Matteo Kovacic dari Chelsea.

Gundogan

Sementara Barcelona sedang mencari untuk menandatangani setidaknya satu gelandang baru musim panas ini dan tetap tertarik pada kapten City Ilkay Gundogan dengan status bebas transfer.
Man City tidak akan menghalangi Bernardo Silva jika dia ingin meninggalkan klub.

Namun, seperti yang telah terjadi sebelumnya, pemain dan perwakilannya harus meminta transfer dan memberikan tawaran yang sesuai untuk dipertimbangkan oleh pemenang treble.

Paris Saint-Jerman tertarik untuk mengontraknya, sementara Barcelona juga merupakan pengagum jangka panjang pemain internasional Portugal itu. (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *