Bayern Munchen vs Augsburg, Hasrat Die Roten Tetap Pimpin Klasemen

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Bayern Munchen akan menjamu Augsburg pada pekan ke-24 Bundesliga 2022/2023 di Allianz Arena, Sabtu (11/3/2023), pukul 21.30 WIB. Laga ini bakal berlangsung sengit. Die Roten yang saat ini memimpin puncak klasemen Bundesliga ingin meraih 3 poin untuk tetap berada di puncak klasemen. Borussia Dortmunt yang menduduki posisi ke dua sama-sama mengantongi nilai 49 dari 23 pertandingan, Bayern Munchen hanya ungggul selisih gol. Sementara Augsburg di lain pihak berada di peringkat ke-13 klasemen Bundesliga 2022/2023. Tim berjuluk Die Fuggerstädter masih aman dari zona degradasi, tetapi masih bisa dikejar tim-tim di bawahnya.

Bacaan Lainnya

Bayern Munchen sedang memiliki kepercayaan diri yang tinggi usai mengalahkan PSG 2-0 di leg 2 babak 16 besar Liga Champion dan melaju ke perempat final. Die Roten pun sudah mencatat 3 kemenangan beruntun di semua kompetisi sejak kalah 3-2 dari Borussia Monchengladbach. Usai mengalahkan PSG 2-0 pelatih Bayern Munchen Julian Nagelsmann, memuji timnya yang bermain solid. Dia yakin Die Roten bisa mengalahkan semua tim apabila tampil seperti melawan PSG.

“Kami bermain dengan semangat nyata dan sebagai tim. Itulah kunci melawan PSG. Jika kami menggabungkan ambisi dan semangat kami, tim ini dapat mencapai apa pun,” kata Julian Nagelsmann.

Meski begitu, lawan yang mereka hadapi yakni Augsburg diprediksi tidak mudah dikalahkan. Apalagi di pertemuan pertama musim ini Bayern Munchen kalah dengan skor 1-0 meski berhasil membalasnya 2-5 di DFB Pokal.

Pelatih Augsburg Enrico Maassen, pun yakin timnya dapat merepotkan Bayern Munchen lagi di Bundesliga 2022/2023. Untuk itu, dia menyebut Niklas Dorsch dan kawan-kawan harus menampilkan performa terbaiknya.

“Kami membutuhkan penampilan yang istimewa [untuk mengalahkan Bayern Munchen. Kami telah menunjukkan bahwa kami bisa mengalahkan mereka, dan Bayern Munchen tahu itu,” kata Enrico Maassen, dikutip dari laman resmi klub.

Augsburg sendiri masih inkonsisten. Pasukan Enrico Maassen itu memang baru menang dari Werder Bremen. Namun dari tren empat laga sebelumnya selalu habis menang, lantas kalah.

Prediksi Susunan Pemain:

Bayern Munchen (3-4-2-1):
Sommer; Pavard, Upamecano, de Ligt; Gnabry, Kimmich, Goretzka, Cancelo; Müller(c), Mane; Choupo-Moting.

Augsburg (4-4-2);
Gikiewicz; Gumny, Gouweleeuw (c), Bauer, Pedersen; Maier, Engels, Dorsch, Demirovic; Beljo, Berisha. (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *