Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen, Ajang Balas Dedam Die Roten

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Bayern Munchen akan menjamu Bayer Leverkusen di Allianz Arena pada pekan ke-5 Lifa Jerman, Sabtu, 28 September 2024, pukul 23.30 WIB. Laga ini merupakan ajang balas dendam bagi Bayern Munchen. Die Roten
belum pernah menang dalam 3 laga terakhir kontra Leverkusen di Liga Jerman, 2 menang dan 1 imbang.

Bacaan Lainnya

Bayern Munchen menduduki puncak klasemem Liga Jerman setelah memenangi seluruh enam pertandingan kompetitif mereka musim ini, termasuk kemenangan 5-0 melawan Werder Bremen terakhir kali pada 21 September lalu.

Michael Olise mencetak dua gol bagi Bayern Munchen, dan mencatatkan dua assist, sementara Harry Kane melanjutkan performa apiknya dengan mencetak satu gol dan dua assist.

Dalam pertandingan sebelumnya, Bayern Munchen mengalahkan Dinamo Zagreb 9-2 pada 17 September lalu, pertandingan di mana Kane mencetak empat gol dan menyalip Wayne Rooney sebagai pencetak gol Inggris terbanyak dalam sejarah Liga Champions.

Bayern Munchen telah mencetak 20 gol dalam tiga pertandingan kompetitif terakhir mereka dan 29 gol dalam enam pertandingan mereka sejauh musim in

Bayern Munchen  tidak akan diperkuat bek Hiroki Ito dan Josip Stanisic hingga Oktober dan November, sementara bek kanan Sacha Boey belum dijadwalkan kembali hingga Desember.

Pemain depan Arijon Ibrahimovic diperkirakan akan kembali awal bulan depan dan penjaga gawang Daniel Peretz kemungkinan tidak akan tersedia selama beberapa hari lagi.

Manuel Neuer siap untuk merebut kembali tempatnya di gawang, dan ia mungkin dilindungi oleh pertahanan Konrad Laimer , Dayot Upamecano, Kim Min-jae dan Alphonso Davies .

Joshua Kimmich telah bermitra di lini tengah dengan Aleksandar Pavlovic selama dua pertandingan terakhir, dan Kompany mungkin tidak ingin mengganggu ritme duo tersebut dengan memperkenalkan mitra baru untuk keduanya.

Sementara Bayer Leverkusen sejauh ini memiliki musim yang beragam dalam hal performa, sebab meski mereka telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan kompetitifnya, mereka telah kebobolan 11 kali.

Wolfsburg berhasil mencetak tiga gol melawan Bayer Leverkusen pada pertandingan terakhir tanggal 22 September, dan timnya hanya menang berkat gol kemenangan Victor Boniface pada menit ke-93 .

Bayer Leverkusen tidak memiliki masalah cedera dan Alonso seharusnya dapat memilih dari skuad yang sehat.

Xhaka dipastikan akan bermain di lini tengah, tetapi mengingat lemahnya pertahanan tim dalam beberapa minggu terakhir, tidak akan mengejutkan jika rekannya Aleix Garcia keluar dari XI dan digantikan oleh Exequiel Palacios .

Bek sayap Jeremie Frimpong dan penyerang Boniface juga akan kembali masuk ke dalam susunan pemain pada hari Sabtu untuk masing-masing Nordi Mukiele dan Patrik Schick.

Gelandang Granit Xhaka mengklaim bahwa penampilan pertahanan buruk timnya pada musim 2024-2025, bukan disebabkan oleh kelemahan sistematis, melainkan karena mereka tidak cukup agresif tanpa bola dan memberi lawan terlalu banyak ruang untuk bermain. (ded)

 

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare