Bayern Munchen vs FC Copenhagen, Die Roten Tetap Tampil Habis-habisan

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Bayern Munchen akan menjamu FC Copenhagen di Allianz Arena dalam pertandingan Grup A Liga Champions Rabu dini hari pukul 03.00 WIB (30 November 2023). Meskipun Die Roten telah lolos ke babak 16 besar Liga Champions, namun pertandingan bakal berlangsung sengit karena FC Copenhagen ingin meraih posisi kedua.

Bacaan Lainnya

Die Roten berturut-turut mengalahkan Manchester United, Copenghagen, dan dua kali menekuk Galatasaray. Hasil tersebut memastikan Bayern sudah lolos ke babak gugur dengan status juara grup.

Di sisi lain, Copenhagen masih mengejar tiket ke babak gugur turnamen paling bergengsi antarklub Eropa ini. Mereka butuh menambah poin agar tidak terlempar.

Saat ini Copenhagen duduk di posisi kedua klasemen sementara. Namun, mereka baru mengoleksi empat poin, sama dengan milik Galatasaray yang membuntuti mereka di posisi ketiga.

Kedua tim itu hanya memiliki keunggulan satu poin dari Manchester United (MU) yang menjadi juru kunci. Karena itu, persaingan ketiga tim ini menuju babak gugur bakalan seru.

Copenghagen menduduki posisi kedua klasemen setelah membalas kekalahan tipis mereka atas MU di Old Trafford pada laga terbaru. Sejauh ini hanya sekali sang juara Denmark itu melenggang ke babak gugur Liga Champions. Itu terjadi pada musim 2010/2011 ketika kalah agregat 0-2 dari Chelsea di babak 16 besar.

Pelatih Bayern Munchen, Thomas Tuchel mengklaim bahwa tampil sangat baik selama Fase Grup A Liga Champions.

“Ini menunjukkan kekuatan klub dan betapa mendarah daging mentalitas pemenang,” kata Thomas Tuchel dalam konferensi persnya.

Tuchel juga menganggap Kopenhagen adalah tim yang sulit untuk dikalahkan Bayern Munchen, terbukti di leg pertama, Bayern Munchen susah payah untuk menang.

“Copenhagen telah tampil sangat baik di seluruh panggung grup. Sangat sulit untuk menang di sana,” kata Tuchel dikutip Suara Merdeka dari situs resmi Bayern Munchen.

Akan tetapi, Bayern Munchen tetaplah tim kuat yang tidak semua tim bisa mengalahkannya, hal ini terbukti, Bayern Munchen memenangkan semua pertandingan selama fase grup.

Perkiraan Susunan Pemain:

Bayern Munchen: Neuer; Mazraoui, Upamecano, Kim, Davies; Kimmich, Goretzka; Sane, Muller, Coman; Kane.

FC Copenhagen: Grabara; Ankersen, Vavro, Diks, Jelert; Lerager, Falk, Diogo Goncalves; Elyounoussi, Claesson, Achouri. (pa)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *