Bayern Munchen vs Mainz 05, Die Roten Belum Menyerah Berburu Juara Bundesliga

Harry Kane
Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Bayern Munchen akan menjamu tamunya Mainz 05 pada laga lanjutan pekan ke 25 Bundeliga 2023/2024 di Allianz Arena pada hari Sabtu pukul 21.30 WIB. Die Roten saat ini berada pada jalur positif setelah membantai Lazio 3-0 dihadapan pendukungnya dan lolos ke perempat final Liga Champions.

Bacaan Lainnya

Pasca kemenangan atas Lazio, Bayern Munchen bertekad untuk mengubah kampanye liga mereka hari Sabtu ini. Tuan rumah telah tertinggal 10 poin dari pemuncak klasemen Bayer Leverkusen dalam perburuan gelar dan membutuhkan kemenangan untuk membuka peluang menghentikan Bayer Leverkusen mengamankan gelar. Bayer Leverkusen saat ini memiliki 64 poin dari 24 pertandingan, sementara Bayern Munchen 54 poin. Bayer Leverkusen belum pernah kalah pada Bundessliga periode 2023/2024 ini. Bayern Munchen hanya meraih 10 poin dalam tujuh pertandingan mereka di paruh kedua Bundesliga musim ini – rekor terburuk mereka dalam hal ini sejak musim 2008-09.

Sementara Mainz hanya meraih 16 poin dari 24 pertandingan mereka di Bundesliga sejauh ini – penghitungan poin terendah yang pernah mereka raih pada tahap musim ini dalam sejarah mereka.
Mainz sedang dalam pertarungan degradasi saat ini dan sangat membutuhkan poin untuk terhindar dari degredasi.

Head-to-Head Bayern Munchen vs Mainz, Bayern Munich memiliki rekor mengesankan, telah memenangkan 29 dari 39 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan tujuh kemenangan FSV Mainz. Bayern Munich telah memenangkan masing-masing dari enam pertandingan terakhir mereka di kandang melawan FSV Mainz di Bundesliga, dengan kegagalan mereka sebelumnya terjadi dalam hasil imbang 2-2 pada bulan April 2017.

Bila membicarakan kekuatan kedua tim, Bayern jelas di atas kertas jauh lebih diunggulkan ketimbang Mainz. Namun, dalam dua pertandingan terakhir Mainz vs Bayern di MEWA Arena, tim tuan rumah selalu keluar sebagai pemenang.

Pelatih Bayern Munchen Thomas Tuchel yang sudah dipastikan mengakhiri tugasnya pada akhir musim ini menegaskan akan bertekad memenangkan sisa pertandingan pada Bundesliga. Harapan untuk meraih trofi juga terbuka lebar setelah Die Roten membantai Lazio 3-0 awal pekan ini.

Tim raksasa Jerman bahkan terancam kehilangan gelar Bundesliga untuk pertama kalinya sejak 11 musim terakhir di bawah kepemimpinan Thomas Tuchel. (pa)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *