Bayern Munchen vs PSG, Duel Hidup Mati di Allianz Arena

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Klub asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), akan melakoni laga penentuan saat bertandang ke markas Bayern Munchen, Stadion Allianz Arena Kamis (09/03/23) pukul 03.00 WIB. Les Parisiens, julukan PSG tengah tertinggal 0-1 pada leg 116 besar Liga Champions 2022/2023.

Bacaan Lainnya

Memegang keunggulan 1-0 dalam agregat plus bermain di depan pendukung sendiri, Bayern bakal diunggulkan di atas kertas dalam duel lawan PSG.

Namun, sang raksasa Jerman tak boleh lengah karena PSG belum menyerah. Kylian Mbappe, Lionel Messi, dan rekan-rekan mereka masih siap berjuang untuk membalikkan keadaan

Gol tunggal penentu kemenangan Bayern Munchen dicetak oleh Kingsley Coman pada menit 53. Bayern lalu kehilangan Benjamin Pavard yang mendapatkan kartu kuning kedua di menit 90+1, yang membuatnya harus absen di leg kedua.

Duel leg pertama, PSG cenderung main bertahan. Mereka berani menyerang setelah Mbappe, yang sebelumnya dikabarkan cedera, masuk lapangan.

Di Allianz Arena, di mana mereka wajib menang setidaknya dua gol jika ingin lolos ke perempat final, PSG diperkirakan akan mencoba menekan sejak menit awal. Mbappe, yang mencetak lima gol dan satu assist dalam tiga laga terakhir, bakal menjadi salah satu tumpuan utama mereka.

Messi, yang mengukir tiga gol dan dua assist dalam tiga penampilan terkini, juga diharapkan bisa menunjukkan permainan terbaiknya.

Namun, Bayern tidak mudah dikalahkan, terutama saat main kandang. Selain itu, Thomas Muller dan kawan-kawan pun pastinya tak ingin kemenangan yang sudah mereka raih di leg pertama jadi sia-sia.

Duel penentuan di Allianz Arena nanti bakal berlangsung ketat, salah satu harus tersingkir.

Perkiraan Susunan Pemain:

Bayern Munchen (4-2-3-1): Sommer; Davies, De Ligt, Upamecano, Cancelo; Kimmich, Goretzka; Mane, Musiala, Coman; Muller.

Pelatih: Julian Nagelsmann.

Info skuad: Pavard (skorsing), Hernandez (cedera), Neuer (cedera), Mazraoui (cedera).

PSG (3-5-2): Donnarumma; Marquinhos, Ramos, Pereira; Mendes, Ruiz, Verratti, Vitinha, Mukiele; Mbappe, Messi.

Pelatih: Christophe Galtier.

Info skuad: Neymar (cedera), Kimpembe (cedera), Hakimi (cedera), Sanches (cedera). (,lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *