Bayern Munchen vs Stuttgart, Adu Kuat Berebut Puncak Klasemen

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Big match di Bundesliga antara Bayern Munchen dan VfB Stuttgart akan saling berhadapan di pertandingan ke-15, Senin dini hari WIB (18/12/2023). Duel antara kedua tim akan berlangsung di Stadion Allianz Arena, markas Die Rotten.

Bacaan Lainnya

Saat ini Bayern Munchen menempati posisi ke-2 klasemen sementara Bundesliga dengan raihan 32 poin, hasil dari 10 kali menang, 2 kali seri, dan satu kali kalah. Die Roten terpaut 4 poin dengan Bayer Leverkusen yang menduduki puncak klasemen.

Sementara itu sang tamu VfB Stuttgart menempati posisi ke-3 klasemen sementara Bundesliga dengan raihan satu poin lebih sedikit dari Bayern Munchen, hasil dari 10 kali menang, satu kali seri, dan 3 kali kalah.

Laga antara Bayern Munchen vs VfB Stuttgart diperkirakan akan berjalan ketat dan menarik. Sebab kedua tim akan berupaya keras mendapatkan tiga poin penuh untuk mengamankan tempat di papan atas klasemen sementara Bundesliga.

Bayern Munchen dalam lima pertandingan kandang terakhir di Bundesliga mencatatkan empat kemenangan dan satu kali imbang.

Dari lima pertandingan kandang tersebut, mereka berhasil mencetak 24 gol dan hanya kebobolan empat gol.

Dalam pertandingan tersebut, pasukan Thomas Tuchel terlihat sangat kesulitan membongkar struktur pertahanan rapat yang diciptakan oleh anak-anak asuh Xabi Alonso.

Bayern punya rekam jejak bagus ketika menghadapi Stuttgart. Dalam lima pertemuan terakhir Die Roten, punya rekor tidak terkalahkan dengan catatan tiga menang dan dua imbang.

Stuttgart yang terpaut lima poin dari Leverkusen, dan peluang untuk meraih gelar pertama sejak 2007 agak berat mengingat Bayern juga bersaing dan seringkali begitu perkasa, tetapi mereka memiliki kesempatan besar untuk finis di empat besar.

Prakiraan Susunan Pemain:

Bayern Munchen:

Neuer; Laimer, Upamecano, Kim, Guerreiro; Kimmich, Goretzka, Musiala; Sane, Kane, Coman

Stuttgart:

Nubel; Stenzel, Rouault, Zagadou, Mittelstadt; Millot, Karazor, Fuhrich, Silas; Guirassy, Undav. (pa)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *