Bayern Munchen vs Union Berlin, Die Roten Berambisi Ambil Alih Puncak Klasemen

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Bayern Munchen akan menjamu Union Berlin pada lanjutan pekan ke-13 Liga Jerman 2023-24. Partai tersebut akan digelar di Allianz Arena pada Sabtu (2/12/2023) pukul 21.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Die Roten memiliki modal sangat positif jelang pertandingan ini. Tim asuhan Thomas Tuchel itu sedang berada dalam tren positif dengan catatan empat kemenangan dan satu imbang dalam lima pertandingan terakhirnya. Bayern Munchen juga berambisi meraih poin penuh demi menggusur Bayer Leverkusen dari puncak klasemen.

Bayer Leverkusen akan bermain melawan Borussia Dortmund keesokan harinya.

Bayern punya rekam jejak bagus ketika menghadapi Union. Dalam lima pertemuan terakhir Die Roten, punya rekor tidak terkalahkan dengan catatan tiga menang dan dua imbang.

Bayern diyakini tidak bakal mengalami kesulitan berarti di pertandingan ini. Union Berlin saat ini berada di peringkat 17 klasemen Bundesliga dan belum dalam performa terbaiknya.

Saat laga tandang bermain imbang 1-1 melawan Braga di Liga Champions UEFA minggu ini.

Sebaliknya Bayern Munich, berada di posisi kedua klasemen liga saat ini dan cukup mengesankan sejauh musim ini.

Namun laga terakhir, raksasa Bavaria ditahan imbang 0-0 FC Copenhagen di pertandingan sebelumnya.

Harry Kane kembali beraksi di liga dengan harapan dapat menambah jumlah 18 gol yang mengesankan.

Menurut pelatih Thomas Tuchel, bek tengah Min-Jae Kim akan bermain, Jamal Musiala dan Noussair Mazraoui juga tersedia kembali, meski Musiala hanya akan tersedia “dalam waktu maksimal singkat”.

Perkiraan Susunan Pemain:

Bayern Munich: Manuel Neuer, Konrad Laimer, Justin Kratzig, Dayot Upamecano, Alphonso Davies, Joshua Kimmich, Leon Goretzka, Kingsley Coman, Thomas Müller, Leroy Sané, Harry Kane

Union Berlin: Frederik Rønnow, Josip Juranović, Robin Knoche, Timo Baumgartl, Niko Gießelmann, Rani Khedira, Kevin Volland, Christopher Trimmel, Mohamed Laidouni, Robin Gosens, Kevin Behrens (pa)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *