Benfica Singkirkan Juventus di Liga Champions

Rafa Silva merayakan gol ke gawang Juventus (Foto : Sky Sports)
Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Rafa Silva dari Benfica mencetak dua gol luar biasa saat mereka mengalahkan Juventus 4-3 dalam laga di Estadio da Luz untuk memastikan tempat di babak sistem gugur Liga Champions dan mengakhiri peluang klub Italia dalam kompetisi tahun ini.

Bacaan Lainnya

Benfica mengumpulkan 11 poin dari lima pertandingan, sama dengan pemimpin Grup H Paris Saint-Germain, sementara tiga poin Juve membuat mereka fokus untuk memenangkan tempat di Liga Eropa, sesuatu yang bisa mereka amankan pada matchday terakhir ketika mereka menjamu PSG.

Antonio Silva, 18, mencetak gol Benfica pertamanya untuk membawa tim tuan rumah memimpin pada menit ke-17, namun Juventus menyamakan kedudukan ketika Moise Kean mengemas bola ke gawang empat menit kemudian.

Benfica kembali unggul berkat penalti kontroversial yang dikonversi oleh Joao Mario sebelum Rafa Silva tampak mengamankan poin dengan dua penyelesaian indah, di kedua sisi jeda, yang dengan sempurna menggambarkan teknik dan tipu muslihatnya.

Tetapi tim tamu membalaskan satu gol lewat Arkadiusz Milik setelah ia mendapat umpan dari pemain sayap Inggris berusia 19 tahun Samuel Iling, dan yang terakhir adalah kunci lagi dalam menciptakan peluang bagi Weston McKennie untuk mencetak gol ketiga Juve.

Itu terlihat akhir yang menegangkan pada malam ketika Benfica tampak seolah-olah mereka akan mempermalukan pengunjung mereka tetapi harus bertahan ketika Rafa Silva gagal mencetak hat-trick dengan membentur tiang.

Susunan Pemain:

Benfica (4-2-3-1): Odysseas Vlachodimos; Alexander Bah (Gilberto Junior 81′), Antonio Silva, Nicolas Otamendi, Alex Grimaldo; Enzo Fernandez, Florentino Luis; Fredrik Aursnes, Rafa Silva (Petar Musa 87′), Joao Mario (Chiquinho 90′); Goncalo Ramos (David Neres 87′).

Juventus (3-5-2): Woljcieh Sczczesny; Danilo, Leonardo Bonucci (Alex Sandro 60′), Federico Gatti; Juan Cuadrado (Fabio Miretti 60′), Weston McKennie, Manuel Locatelli, Adrien Rabiot, Filip Kostic (Samuel Iling-Junior 70′); Dusan Vlahovic (Matias Soule 70′), Moise Kean (Arkadiusz Milik 46′). (skysports).

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *