Barcelona vs Bayern Munchen, Duel Hidup Mati di Camp Nou

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Duel antara Barcelona vs Bayern Munchen akan berlangsung Kamis pukul 02.00 WIB, (27/10/2022) di Camp Nou. Bermain di kandang sendiri laga ini adalah hidup mati bagi Barcelona, tiga poin menjadi harga mati jika ingin lolos ke babak 16 Liga Champions.

Read More

Blaugrana saat ini berada di peringkat ketiga Grup C Liga Champions dengan hanya mengumpulkan empat poin dari empat laga.

Anak asuh Xavi Hernandez itu pun tertinggal tiga dan enam poin dari Inter Milan dan Bayern Munchen yang berada di zona runner up dan juara grup.

Bak sebuah laga final, Barcelona dipastikan bakal tampil mati-matian guna mengalahkan tamunya dari Jerman itu

Bermodal dua kemenangan beruntun di Liga Spanyol, Robert Lewandowski cs dengan kepala tegak menginjakkan kaki di Camp Nou.

Di tengah isu pemecatan yang Xavi terima, pria asal Spanyol itu mampu menunjukkan kelasnya perihal mengatur strategi. Setelah kekalahan memalukan atas Real Madrid dalam laga bertajuk El Clasico

Barcelona kini telah kebobolan tujuh gol dalam empat pertandingan yang telah dilakoni. Artinya gawang Barcelona rata-rata kebobolan hampir dua gol di setiap pertandingan.

Kelemahan di lini pertahanan ini harus menjadi perhatian serius bagi Xavi Hernandez jika tidak mau timnya kembali takluk dari Bayern Munchen. Apalagi, Barcelona juga selalu kebobolan tiga gol dalam dua pertandingan terakhir melawan tim besar yaitu Real Madrid dan Inter Milan.

Tetapi, doa dan perjuangan Barcelona tidak cukup sampai di situ. Karena di samping harus menyapu bersih dua laga terakhir dengan kemenangan, Barcelona juga butuh keajaiban agar rival mereka di Grup C yakni Inter Milan terpeleset di dua laga terakhir Grup C yaitu menghadapi Viktoria Plzen dan Bayern Munchen.

Seperti diketahui, Bayern Munchen adalah tim kuat di Liga Champions musim ini usai menyapu bersih empat pertandingan Grup C dengan kemenangan.

Tim asuhan Julian Nagelsmann itu juga punya kekuatan serangan yang sangat luar biasa. Bayern Munchen sukses menorehkan 13 gol dalam empat pertandingan di Grup C atau jika dirata-rata Bayern Munchen mampu mencetak tiga gol di setiap pertandingan.  Bayern Munchen juga tak pernah tersentuh kekalahan dalam tujuh pertandingan berturut-turut di semua ajang dengan mencetak total 27 gol.

Sementara Inter Mila minimal merebut satu kemenangan saja dari dua pertandingan terakhir mereka di Grup C, maka cukup untuk memastikan tim Italia itu melaju ke 16 Besar Liga Champions, karena Inter sudah unggul head to head atas Barcelona dan Blaugrana akan tersingkir dari Liga Champions.

Perkiraan Susunan Pemain:

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Bellerin, Kounde, Alonso, Balde; De Jong, Busquets, Pedri; Dembele; Lewandowski, Fati.

Pelatih: Xavi.

Bayern Munchen (4-2-3-1): Ulreich; Pavard, De Ligt, Upamecano, Davies; Goretzka, Kimmich; Gnabry, Musiala, Coman; Choupo-Moting.

Pelatih: Julian Nagelsmann (lm)

Primaderma Skincare

Related posts

Primaderma Skincare

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *