Benny Erwin Pimpin Pengprov Teqball DKI Jakarta

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Pelantikan Pengurus Provinsi Teqball DKI Jakarta periode 2022 – 2027 secara resmi dilakukan oleh Sekjen Pengurus Pusat InaTeq, Susan Subekti di Jakarta, Kamis (22/9/2022), mewakili Ketua Umum PP InaTeq, Teddy Minahasa Putra.

Read More

Acara pelantikan Pengprov Teqball DKI Jakarta disaksikan langsung oleh Kepala Dinas Olahraga DKI Jakarta, Achmad Firdaus dan sejumlah tamu undangan.

Acara ditandai dengan penandatanganan surat pelantikan dan penyerahan pataka PP InaTeq.

Dalam sambutannya, Kadispora DKI Jakarta, Achmad Firdaus merasa yakin dibawah kepemimpinan Benny Erwin, Pengprov Teqball DKI Jakarta dapat berkembang.

“Meski terbilang olahraga baru, teqball dapat berkembang pesat di DKI Jakarta, dengan pemassalan ke sekolah-sekolah,” ujar Firdaus.

Tantangan yang diemban oleh Benny Erwin ke depan cukup berat, diantaranya selain memassalkan dan mempopulerkan olahraga teqball, juga segera menjadikan Pengprov Teqball DKI Jakarta sebagai anggota KONI DKI Jakarta.

“Ada syarat-syarat yang harus kita lalui yaitu kejurda dan penataran wasit setelah itu terpenuhi baru kita dapat menjadi anggota KONI DKI dan kita berharap ke depannya bisa ikut PON di NTT dan NTB,” ujar Benny Erwin.

Sejumlah agenda telah dipersiapkan diantara segera melakukan kejuaraan daerah serta pelatihan dan penataran wasit teqball dan berharap teqball dapat dipertandingkan di PON 2028 NTT dan NTB.(lm)

Primaderma Skincare

Related posts

Primaderma Skincare

Leave a Reply

Your email address will not be published.