Bertabur Bintang, Chelsea Hanya Mampu Seri Lawan Fulham

Mykhailo Mudryk
Primaderma Skincare

London, Pelanginews

Klub bertabur bintang Chelsea gagal memetik kemenangan saat menghadapi Fulham lanjutan Liga Inggris, Sabtu (4/2/2023) dini Hari WIB, Chelsea ditahan oleh Fulham 0-0. Dalam laga itu, Si Biru sudah menurunkan dua pemain termahal mereka, Enzo Fernandez dan Mykhailo Mudryk.

Bacaan Lainnya

Dengan hasil imbang ini, Chelsea kini masih tertahan di posisi kesembilan klasemen Liga Inggris. Tim asuhan Graham Potter itu mengumpulkan 30 poin hasil dari 21 kali bermain.

Fulham telah mengakhiri penantian hampir 17 tahun untuk menang dalam derby London barat ini bulan lalu di Craven Cottage dan sementara mereka tidak bisa menyelesaikan liga ganda pertama mereka atas Chelsea, mereka menambahkan satu poin lagi ke penghitungan mengesankan mereka saat kembali ke papan atas.

Chelsea nyaris menghasilkan gol, dengan Kai Havertz membentur tiang di babak pertama dan Conor Gallagher dan David Datro Fofana dengan susah payah tidak dapat mengeksekusi, terlambat tetapi meskipun menghabiskan rekor £ 322 juta di jendela transfer Januari, ini adalah ilustrasi tidak akan ada perbaikan cepat untuk pihak Graham Potter.

Fofana adalah salah satu dari lima kedatangan di jendela musim dingin yang dipamerkan selama pertandingan, dan sementara penandatanganan rekor transfer Inggris Enzo Fernandez tampil mengesankan hanya beberapa hari setelah kepindahannya senilai £106,8 juta – dan hampir mencetak gol dengan upaya bagus dari jarak jauh. Sementara £88,5 juta Mykhailo Mudryk kesulitan untuk terlibat dan dikeluarkan pada babak pertama dalam pertandingan kandang pertamanya untuk The Blues. Potter kemudian mengungkapkan bahwa pemain internasional Ukraina itu menderita “flu berat”.

Seperti Fofana, Noni Madueke, dengan pembelian £29 juta dari PSV, menambahkan beberapa percikan pada serangan Chelsea, bersama dengan Raheem Sterling yang sudah fit kembali, tetapi dengan hanya tujuh gol dalam 12 pertandingan Liga Premier terakhir mereka, Chelsea tetap ompong di sepertiga akhir dan, meskipun mereka sekarang berada di urutan kesembilan dalam klasemen, selisih sembilan poin dari Manchester United, yang memiliki satu pertandingan di tangan, terlihat semakin sulit untuk diatasi.

Setelah hampir dua minggu tanpa pertandingan, pendukung Chelsea menuju ke Stamford Bridge untuk mengantisipasi melihat tim mereka didorong dan mungkin diubah oleh rekor pengeluaran transfer Januari mereka, dengan pemain muda terbaik Piala Dunia Fernandez menjadi daya tarik utama.

Sejak peluit pertama, gelandang asal Argentina itu menunjukkan kualitasnya. Duduk di depan pertahanan, dia meninju umpan pendek untuk meningkatkan tempo, menunjukkan jangkauannya dengan bola silang, dan menjadi tekel terbaik di babak pertama di mana dia menggabungkannya dengan Aleksandar Mitrovic di bola mati. Setelah istirahat, dia juga menunjukkan ancamannya dari jarak jauh, menembak melebar.

Hakim Ziyech seharusnya melakukan lebih baik dengan satu umpan terobosan Fernandez, yang melebar dengan mengerikan. Tetapi setelah kehilangan kepindahannya ke Paris St-Germain pada Hari Batas Waktu, ia mendapatkan kembali fokusnya untuk memainkan umpan yang luar biasa untuk Havertz untuk membentur tiang di babak pertama.

Namun, ada jauh lebih sedikit yang ditawarkan dari sisi lain lapangan, di mana Mudryk bekerja keras melalui penampilan pertamanya di Stamford Bridge, berulang kali kehilangan bola atau kalah duel dalam penampilan pertama yang mengecewakan di depan para penggemar Chelsea. Dia digantikan saat istirahat untuk Madueke. (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *