Buntut Laga di Australia, HS Boxing Camp Akan Klarifikasi Sunan Amoragam

Pengacara Aldwin Rahadian SH bersama Owner Sasana Tinju HS Boxing Camp, Hengky Silatang (Ist)
Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Buntut dari laga petinju Sunan Amoragam di Australia yang tanpa seizin dari Owner Sasana Tinju HS Boxing Camp, Hengky Silatang akan mensomasi Sunan Amoragam.

Bacaan Lainnya

Hengky Silatang menunjuk Pengacara terkenal Aldwin Rahardian SH yang juga pengacara musisi Ahmad Dani itu akan melakukan somasi

“Kami sudah berkoordinasi dengan Pak Aldwin Rahardian mengenai kasus Sunan Amoragam yang bertanding tanpa seizin kami,” papar Hengky Silatang kepada awak media di Jakarta, Senin (3/4/2023).

Dikatakan Hengky Silatang, Amoragam masih terikat kontrak dengan Sasana Tinju HS Boxing Camp yang bermarkas di Ciseeng Bogor selama lima tahun sejak 2021 lalu.

“Ia (Sunan Amoragam) tidak ada izin bertanding ke Australia. Ia pergi bersama (agen tinju) Rosa (Kusuma) dan ayah Sunan (Amoragam Hamzah). Itu pelanggaran, pergi ke luar negeri tanpa izin,” tegas Hengky Silatang yang juga komentator tinju kondang itu.

Disinggung tentang surat pengunduran diri Amoragam dari HS Boxing Camp yang dikirim 5 September 2022, menurut Hengky Silatang tidak sah.

“Apa boleh mengirim surat pengunduruan diri seenaknya saja? Sunan Amoragam sah terikat lima tahun dan menerima 50 juta rupiah. Isi suratnya, adalah surat yang mengancam. Sunan Amoragam masih sah di HS Boxing. Hal ini juga diketahui pelatih Erik van Ents dan promotor Erick Irawan,” jelas Hengky Silatang.

Pengacara Aldwin Rahadian mengatakan pihaknya telah menerima surat permohonan dari pemilik sasana tinju HSBC, Hengky Silatang untuk menjadi pengacara terkait kasus Sunan Amoragam.

“Sunan masih terikat kontrak dengan HSBC selama lima tahun. Segala sesuatu misalnya bertanding dan berlatih atas sepengetahuan HSBC. Tapi tiba-tiba bertanding dan ada sponsor tanpa sepengetahuan pihak yang mengontraknya. Ini disinyalir ada pelanggan hukum,” jelasnya.

Untuk itu, Aldwin akan melayangkan somasi dan undangan kepada Sunan untuk melakukan klarifikasi. Apabila yang bersangkutan tidak ada itikad baik maka selanjutnya akan disomasi

“Saya berharap Sunan ada itikad baik untuk menyelesaikan kasusnya sehingga tidak berbuntut panjang,” harapnya.

Seperti diketahui Sunan Amoragam dipukul KO di ronde ke 7 oleh Vegas Larfield di Queensland, Australia, Sabtu lalu. (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *