Chelsea Incar Penyerang Crystal Place Michael Oise

Michael Oise
Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Chelsea diketahui telah mengaktifkan klausul pelepasan penyerang Crystal Palace Michael Oise.

Bacaan Lainnya

Klausulnya dianggap £ 35 juta. Chelsea sekarang dapat berbicara dengan sang pemain untuk membahas persyaratan pribadi dan melakukan tes medis.

Keputusan ada pada Oise jika dia ingin berbicara dengan Chelsea.

Pemain berusia 21 tahun itu saat ini sedang cedera setelah menjalani operasi pada hamstring yang robek saat bermain untuk Prancis U21.

Berbicara pekan lalu menjelang musim Liga Premier yang baru, Roy Hodgson mengakui dia tidak yakin apakah Oise akan tetap di klub musim panas ini dan mengatakan masa depan penyerang “sepenuhnya di luar kendali saya”.

Pemenang treble Man City juga dianggap tertarik pada Oise, yang terlibat dalam 13 gol Premier League musim lalu setelah memberikan 11 assist dan mencetak dua gol.

Penampilan kuat Oise membuatnya memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Musim Ini, sementara kontraknya dengan Eagles tersisa tiga tahun.

Ketika ditanya seberapa yakin dia bahwa Olise akan bertahan di Palace, Hodgson secara eksklusif mengatakan kepada Sky Sports News : “Tidak ada yang tahu pasti saat ini.

“Jika ada klub yang mati-matian atau serius mempersiapkan tawaran dan menggoda dia pergi, maka dia harus membuat keputusan.

“Saya hanya bisa menunggu dan melihat apakah ada klub yang akan datang dan mengajukan tawaran itu dan menggodanya, dan dalam situasi itu keputusan apa yang akan dia buat, karena dia juga tahu bahwa kami sangat ingin mempertahankannya. dia di sini.

“Kami benar-benar percaya ini adalah tempat yang bagus untuknya dan kami dapat menyediakannya platform yang sangat bagus untuk maju dalam kariernya.

Tapi sayangnya masalah ini benar-benar di luar kendali saya – semuanya akan tergantung pada apa yang terjadi di masa depan.

“Anda tidak pernah bisa yakin sebagai manajer bahwa pemain yang Anda miliki, Anda suka dan Anda inginkan selalu bertahan karena kami memiliki pasar transfer.

“Saya hanya bisa berharap pasar transfer tidak pada kesempatan ini menghukum kami dengan membujuk salah satu pemain kunci kami yang sangat penting untuk pindah.”

Siapa yang akan pindah musim panas ini ketika jendela transfer dibuka pada 14 Juni dan ditutup pada pukul 23:00 pada 1 September di Inggris dan tengah malam di Skotlandia? (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *