Chelsea Optimis Bisa Dapatkan Aubameyang

Aubameyang
Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Chelsea optimis bisa memboyong penyerang Barcelona Pierre-Emerick Aubameyang pada bursa transfer pemain musim panas ini. Optimisme ini muncul setelah perwakilan Chelsea di Barcelona telah menemui Aubameyang, Kamis kemarin dan pertemuan tersebut berjalan sangat positif.

Bacaan Lainnya

Dikutip dari Football Espana, pihak Chelsea dan Barcelona tidak menemui masalah dalam kesepakatan pribadi dan pemain asal Gabon itu dilaporkan dengan senang hati untuk bergabung skuad asuhan Thomas Tuchel.

Meski begitu, Chelsea masih memiliki satu hambatan yaitu soal harga transfer karena Blaugrana mematok Aubameyang dengan banderol 30 juta euro (sekitar Rp449 miliar), harga yang menurut The Blues terlalu tinggi.

Penjualan Aubamemeyang akan menguntungkan Barcelona dan memberi mereka ruang bernapas dengan batas gaji mereka.

Aubameyang menjadi salah satu target penyerang yang tengah dibidik Chelsea setelah mereka kehilangan Romelu Lukaku dan Timo Werner pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Aubameyang sebelumnya pernah bekerja sama dengan pelatih Chelsea Thomas Tuchel ketika keduanya sama-sama membela Borussia Dortmund dan pemain asal Gabon itu mampu melesakan 79 gol selama dua musim.

Meski enggan membicarakan Aubameyang di depan umum, Tuchel diyakini dengan senang hati untuk menerima Aubameyang di Stamford Bridge, terlebih ia memiliki pengalaman bekerja sama dengan pemain tersebut.

Saat ini Pierre-Emercik Aubameyang masih memiliki tiga tahun kontrak di Camp Nou setelah didatangkan Barcelona dari Arsenal dengan status bebas transfer pada Januari lalu (pa)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *