Chelsea Rekrut Striker Nicolas Jackson dari Villareal

Nicolas Jackson resmi bergabung dengan Chelsea (Foto: Sky Sports)
Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Chelsea telah mengontrak striker Nicolas Jackson dari Villarreal. Pemain berusia 22 tahun itu telah menyetujui kontrak delapan tahun di Stamford Bridge setelah Chelsea membayar Villarreal sedikit lebih banyak dari klausul rilis £30,1 juta sebagai imbalan untuk persyaratan pembayaran yang lebih menguntungkan.

Bacaan Lainnya

Dilansir dari Sky Sports, penyerang Senegal itu menjadi rekrutan musim panas kedua Mauricio Pochettino sejak ia mengambil alih pada Mei menyusul kedatangan Christopher Nkunku senilai £52 juta dari RB Leipzig.

Jackson mencetak 12 gol dan memberikan lima assist di semua kompetisi untuk Villarreal musim lalu.

Bournemouth telah menyetujui kesepakatan untuk mengontrak pemain depan Senegal itu seharga £22,5 juta pada Januari tetapi ia gagal dalam pemeriksaan medis karena masalah hamstring.

Direktur co-olahraga Chelsea Laurence Stewart dan Paul Winstanley mengatakan: “Kami sangat senang menyambut Nicolas ke Chelsea. Dia adalah pemain muda dengan potensi besar, seperti yang dia tunjukkan untuk Villarreal musim lalu.

“Kami yakin dia siap untuk langkah selanjutnya dalam kariernya dan menantikan dia bekerja dengan pelatih kepala baru kami, Mauricio Pochettino, dan rekan setimnya di Chelsea.”

Performa Jackson di akhir musim, dalam kampanye terobosan, membuatnya menjadi pemain terbaik LaLiga bulan Mei, membantu Villarreal finis di urutan kelima dan lolos ke Liga Europa.

Dia juga tampil untuk Senegal di Piala Dunia Qatar, melakukan debut internasionalnya dalam pertandingan penyisihan grup melawan Belanda.

Bournemouth nyaris mengontrak pemain berusia 22 tahun itu pada Januari dari Villarreal hanya untuk kesepakatan yang gagal di tengah kekhawatiran atas cedera hamstring yang dideritanya. Jackson gagal dalam pemeriksaan medis di pantai selatan.

The Cherries memang menyetujui biaya £ 21 juta tetapi dengan degradasi masih merupakan kemungkinan serius, mereka membutuhkan sebanyak mungkin pemain yang bugar dan memilih untuk tidak mempertaruhkan status Jackson. (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *