City Rekrut Bek Prancis Aymeric Laporte

Aymeric Laporte (Reuters)
Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews 

Pemain Timnas U21 Prancis dan klub Athletic Bilbao, Aymeric Laporte, dikabarkan sudah mengucapkan pesan selamat tinggal kepada semua yang terlibat di klub Basque itu dalam sebuah posting di akun Twitter mereka dengan berterima kasih kepada rekan satu tim dan penggemar yang telah menemani dia selama enam tahun di Bilbao.

Read More

City akan membayar klausa jual Laporte 57 poun yang dipastikan memecahkan rekor pemain termahal City 55 juta pound atas nama  Kevin De Bruyne yang didatangkan dari Wolfsburg pada 2015.

Bek tengah yang musim ini tampil 19 kali untuk Athletic itu sudah tidak dimasukkan pada skuad melawan Eibar Jumat pekan ini.

Pep Guardiola menolak berbicara banyak soal transfer Laporte ini dengan cuma berkomentar, “Ada pemain yang dulu kami minati dan kami minati sekarang dan masa datang.  Saya selalu mencoba yang terbaik untuk klub, mengenali para pemain yang kami miliki dan mengenali pemain yang bisa meningkat dalam skuad kami.”

Laporte sebelumnya pada Oktober 2016 menolak pinangan pindah ke Etihad tetapi klub yang tengah memuncaki klasemen Liga Premier itu terus meminatinya, demikian laman Sky Sports. (ant/amb)

Primaderma Skincare

Related posts

Primaderma Skincare

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *