Barcelona Rekrut Pemain Arsenal Marcus McGuane

Logo klub sepak bola Barcelona. (pixabay/creative commons
Primaderma Skincare

London, Pelanginews

Barcelona, Selasa (30/01), merekrut pemain remaja Arsenal Marcus McGuane dengan kontrak awal selama tiga tahun yang mencakup klausul pelepasan sebesar 22,5 juta pound (sekitar Rp427,1 miliar).

Bacaan Lainnya

McGuane menarik perhatian Barcelona dengan penampilannya pada tim U-23 Arsenal.

Gelandang tersebut pindah ke klub Spanyol itu dengan biaya yang tidak diumumkan dan awalnya akan bergabung dengan skuat Barcelona B.

Barcelona B berkompetisi di divisi kedua Spanyol, Segunda, yang setara dengan Championship Inggris.

Barca memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak pemain berusia 18 tahun itu dua tahun lagi.

McGuane lulus dari akademi pemuda Arsenal setelah bergabung dengan klub Liga Premier itu dalam tim pemain yang usianya di bawah enam tahun.

“Kami ingin berterima kasih kepada Marcus atas kontribusinya dan semoga dia sukses di Barcelona,” kata Arsenal dalam pernyataannya seperti dikutip AFP.

Pemain tengan tim U-19 Inggris, McGuane, bermain dua kali untuk tim utama Arsenal musim ini dalam pertandingan Liga Eropa melawan Red Star Belgrade dan BATE Borisov.

Berbicara tentang McGuane tahun lalu, manager Arsenal Arsene Wenger mengatakan: “Ia adalah pemain tengah bertahan, dan secara keseluruhan ia bisa bermain sebagai sayap belakang atau bahkan bek tengah dalam latihan.(ant/amb)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *