Dana PMI Jakarta Timur Capai Rp.9,7 Miliar

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

WaliKota Jakarta Timur, M.Anwar, memimpin Rapat Monitoring dan Evaluasi (Monev) pelaksanaan Bulan Dana PMI Jakarta Timur, di Ruang Pola Lantai 2 Gedung Blok A, Kantor Walikota Jakarta Timur, Rabu (14/9/2022).

Read More

Capaian bulan dana PMI Jakarta Timur 2022 telah terkumpul yaitu Rp9,7 miliar dari 10 kecamatan dan seluruh Sudin (Sub Dinas) terkait di Pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Timur.

“Sesuai kesepakatan bersama teman-teman UKPD (Unit Kerja Perangkat Daerah), lurah dan camat kita melakukan monev Bulan Dana PMI seminggu sekali, karena sudah mendekati Hari-H, akhir September,” kata Wali Kota.

“Alhamdulilah, target dari bapak Gubernur, PMI Jakarta Timur Rp10 miliar dan sampai hari ini sudah mencapai Rp9,7 miliar. Namun, saya tidak akan pernah puas, kita akan gali terus potensi-potensi yang ada di Jakarta Timur agar lebih maksimal perolehan Bulan Dana PMI 2022,” lanjutnya.

“Bulan Dana PMI ini untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan seperti yang terkena bencana kebakaran, dan lain sebagainya PMI hadir yang terdepan membantu pemerintah,”pungkasnya.

Dalam rapat ini juga hadir para camat, lurah dan para kepala suku dinas. Turut mendampingi Wali Kota, Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Timur Hendra Hidayat dan Ketua PMI Kota Administrasi Jakarta Timur H.R Krisdianto.

Sementara itu, Ketua PMI Kota Administrasi Jakarta Timur H.R Krisdianto menjelaskan dari total dana yang sudah terkumpul saat ini, masih ada beberapa persen belum disetor.

“Jika dirata-rata ada 30 persen lagi bagi para UKPD yang belum tercapai dana tersebut. Insyaallah target dari bapak Wali Kota Jakarta Timur bisa tercapai minimal mendekati, syukur-syukur bisa tercapai atau melampaui target yang beliau harapkan,” jelasnya.

“Mudah-mudahan waktu dua minggu ini bisa dimaksimalkan dan apa yang kita harapkan bersama dapat tercapai sesuai apa yang kita harapkan,” tutupnya (dm)

Primaderma Skincare

Related posts

Primaderma Skincare

Leave a Reply

Your email address will not be published.