Dibuka Sekda Bintan, Turnamen Sepakbola Dendun Cup Diikuti 64 Kesebelasan

Primaderma Skincare

Bintan, Pelanginews

Sekretaris Daerah Kabupaten Bintan, Ronny Kartika membuka secara resmi turnamen sepak bola Dendun Cup tahun 2023. Event di Desa Dendun ini terbilang cukup luar biasa, selain diikuti oleh 64 kesebelasan, tim yang hadir juga berasal dari lintas Kabupaten/Kota.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Sekda Bintan menyampaikan bahwa event seperti ini menjadi salah satu wadah dalam menjalin silaturahmi sekaligus memperkenalkan Bintan.

“Secara tidak langsung, makin banyak unggahan mengenai event ini nantinya maka sedikit banyak akan makin mengenal Dendun sebagai salah satu pulau yang menawan di Bintan,” kata Ronny saat ditanyai, Minggu (11/06) dilansir bintankab.

Selanjutnya, disampaikan Ronny bahwa sejatinya Bintan tak kalah hebat dari bakat-bakat di luar sana. Hal itu dibuktikan selama ini tidak sedikit bibit-bibit muda bermunculan dari wilayah kepulauan dan mampu menorehkan nama di kancah nasional.

“Di sinilah saatnya dibuktikan, ditunjukkan semua kemampuan terbaik, yang ikut bahkan dari Kabupaten/Kota lain. Pola permainan pun akan semakin berkembang,” tambahnya.

Sebelum kick off babak pertama pertandingan pembuka, Sekda Bintan bahkan menyampaikan harapannya agar turnamen ini bisa menjadi event tahunan yang secara tidak langsung pun mendongkrak perekonomian masyarakat sekitar. (Red)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *