Draf APBD-P DKI 2016 Segera Diserahkan ke DPRD

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta berencana menyerahkan draf‎ Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) 2016 ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta pekan depan.

“‎Agustus minggu pertama paling lambat kita sudah kirimkan draf ke DPRD,” ucap Tuty Kusumawati, Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) DKI Jakarta, Minggu (31/7)

Tuty menjelaskan, draf APBD Perubahan 2016 yang diserahkan ‎ke dewan berisi Kebijakan Umum APBD (KUA) – Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Perubahan

Menurut Tuty, nilai anggaran di APBD Perubahan 2016 mengalami penurunan bila dibandingkan‎ anggaran di APBD 2016 kemarin. Hal ini karena, ada sejumlah kegiatan dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dicoret karena bukan kegiatan prioritas

“K‎urang lebih ada penurun Rp 700 miliar dari APBD 2016 lalu. ‎Kita sekarang ada penajaman prioritas,” tandasnya

Dia menambahkan, akibat penurunan Rp 700 miliar, maka dana yang dianggarkan sementara untuk APBD Perubahan ‎2016 hanya Rp 66,4 triliun. Angka itu lebih kecil jika dibandingkan dengan APBD 2016 lalu yang mencapai Rp 67,1 triliun. (bj/amb)

Primaderma Skincare

Related posts

Primaderma Skincare

Leave a Reply

Your email address will not be published.