Florence Pugh dan Zach Braff Putus

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Pasangan selebriti Hollywood Florence Pugh dan Zach Braff mengakhiri hubungannya setelah 3 tahun berkencan. Pemain film Midsommar tersebut mengonfirmasi kebenarannya melalui wawancara terbaru bersama Harper’s Bazaar untuk edisi September mendatang.

Read More

Seperti dilansir Popbela, saat berkencan hubungan keduanya juga menuai kecaman dari warganet, dikarenakan perbedaan usia Florence dan Zach yang cukup jauh.

Florence dan Zach dikenal sebagai pasangan yang menjalani hubungan romantisnya jauh dari perhatian media atau secara private. Mereka juga memutuskan hubungannya diam-diam di awal tahun 2022 lalu.

“Kami sengaja mengakhiri hubungan tanpa memberitahukan publik, selama menjalani hubungan orang-orang juga selalu berkomentar,” ujar pemain Little Women tersebut kepada Harpers’ Bazaar.

Ada alasan mengapa Florence tidak mengumbar kabar putusnya kepada publik. Ia merasa saat menjalani hubungan banyak tekanan dari pihak luar karena perbedaan usia keduanya.

Terpaut usia 21 tahun, Zach lahir di tahun 1975, sedangkan Florence lahir di tahun 1996. Saat Florence pertama kali go public soal hubungannya, warganet langsung menyerang dirinya dan ia mengaku merasa lelah dengan hujatan tersebut.

Selain hujatan dari warganet, pemain Black Widow itu mengatakan sangat terganggu dengan paparazzi yang selalu mengikutinya.

“Aku rasa mereka (Paparazzi) sangat melewati batas, banyak gosip yang beredar, dan pihak luar yang menekanku untuk mengumbar kemesraan di publik. Itu sangat salah,” ujar Florence.

‘Pasangan’ Harry Styles di Don’t Worry Darling itu mengaku sangat menyayangkan tindakan media dan publik yang selalu ingin tahu soal hubungannya. Ia merasa sangat jengkel dan menyebut hidupnya bukanlah sebuah reality show.

Meskipun romansa keduanya telah berakhir, Florence tetap menjalani hubungan profesional dengan sang mantan. Ia bermain dalam film yang berjudul A Good Person yang disutradarai oleh Zach, nggak hanya itu Florence dan Zach juga menulis skripnya bersama.

Florence akan memerankan sebagai Allison yang memiliki hubungan tidak harmonis dengan calon mertuanya.

“Film yang kami buat bersama mungkin bisa menjadi salah satu pengalaman favoritku. Rasanya sangat mudah dan menyenangkan,” ujar Florence.(lm)

Primaderma Skincare

Related posts

Primaderma Skincare

Leave a Reply

Your email address will not be published.